Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Ubah Ertiga Lama Tampil Sport, Ini Uang Yang Harus Disiapkan

Suzuki secara resmi telah memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport. Varian teratas dalam kelas Ertiga itu dipasarkan dalam dua jenis transmisi yakni automatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta.
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA--Suzuki secara resmi telah memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport. Varian teratas dalam kelas Ertiga itu dipasarkan dalam dua jenis transmisi yakni automatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta.

Konsep mobil Suzuki Sport sejatinya telah diperkenalkan pada GIIAS 2018 lalu. Kala itu Suzuki memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno Suzuki Sport. Model Ertiga dan Ignis telah mendapatkan model sportifnya, sementara Baleno masih dalam proses pengembangan.

Nah, bagi konsumen yang ingin kendaraan Ertiganya tampil sportif seperti All New Ertiga Suzuki Sport, SIS dapat melayani karena semua suku cadang produk baru tersebut telah tersedia di jaringan dealer Suzuki.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, Suzuki bisa mengubah Ertiga lama menjadi varian Ertiga Suzuki Sport. Namun, pilihan itu tidak tepat bagi konsumen karena butuh biaya yang besar karena terdapat 11 fitur baru termasuk gubahan eksterior.

"Tentu bisa, tapi apakah value for money enggak? Komponen yang ada kami tambah harga Ertiga sebesar Rp11,5 juta karena pabrikan. Kalau konsumen angkanya bisa Rp17,5 juta belum ganti dasbor, cat dan lainnya," ujarnya di sela-sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Makmur menambahkan, selain harus mengganti beragam fitur pada mobil konsumen, perangkat yang lama milik konsumen juga akhirnya terbuang alias tidak terpakai.

Dia menuturkan, semua suku cadang Ertiga Suzuki Sport telah tersedia di jaringan Suzuki guna mendukung pemasaran varian terbaru tersebut. "Saran saya beli baru karena ini produk yang sangat value for money," ujarnya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler