Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Punya Dealer Baru di Depok

PT Sokonindo Automobile meresmikan dealer DFSK Depok, Jawa Barat, pada Senin (11/3/2019). Dealer yang dikelola oleh PT Sinar Inti Harapan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya.
Logo DFSK di Dealer Depok. /Bisnis.com
Logo DFSK di Dealer Depok. /Bisnis.com

Bisnis.com, DEPOK - PT Sokonindo Automobile meresmikan dealer DFSK Depok, Jawa Barat, pada Senin (11/3/2019). Dealer yang dikelola oleh PT Sinar Inti Harapan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa area penyangga Jakarta seperti Depok memiliki potensi pasar otomotif yang besar, khususnya pada permintaan mobil-mobil berkualitas.

"DFSK tentu saja ingin melayani komsumen dengan baik yang tersebar di berbagai daerah. Hal ini sesuai dengan orientasi kami masuk Indonesia yakni untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ujarnya dalam acara peresmian diler DFSK Depok, Senin (11/3/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenaidi Purnama Sidik. Kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts) ini terwujud dalam layanan penjualan dan purnajual yang prima.

"Keyakinan kami membuka diler DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka juga dikenal memiliki spesialiasi sebagai produsen SUV [sporty utility vehicle] berkualitas, modern, dan dinamis sehingga cocok untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi ini menawarkan produk seperti DFSK Glory 580 dan Super Cab. Selain itu, diler ini juga memiliki layanan purnajual yang sudah difasilitasi dengan DSCAN (DFSK Intelligent Scanner) yang dapay mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, dan lain-lain), dan elektrikal bodi (audio, cluster, AC system, dan lain-lain).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper