Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DFSK Punya Dealer Baru di Depok

PT Sokonindo Automobile meresmikan dealer DFSK Depok, Jawa Barat, pada Senin (11/3/2019). Dealer yang dikelola oleh PT Sinar Inti Harapan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 11 Maret 2019  |  12:10 WIB
DFSK Punya Dealer Baru di Depok
Logo DFSK di Dealer Depok. - Bisnis.com

Bisnis.com, DEPOK - PT Sokonindo Automobile meresmikan dealer DFSK Depok, Jawa Barat, pada Senin (11/3/2019). Dealer yang dikelola oleh PT Sinar Inti Harapan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa area penyangga Jakarta seperti Depok memiliki potensi pasar otomotif yang besar, khususnya pada permintaan mobil-mobil berkualitas.

"DFSK tentu saja ingin melayani komsumen dengan baik yang tersebar di berbagai daerah. Hal ini sesuai dengan orientasi kami masuk Indonesia yakni untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ujarnya dalam acara peresmian diler DFSK Depok, Senin (11/3/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenaidi Purnama Sidik. Kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts) ini terwujud dalam layanan penjualan dan purnajual yang prima.

"Keyakinan kami membuka diler DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka juga dikenal memiliki spesialiasi sebagai produsen SUV [sporty utility vehicle] berkualitas, modern, dan dinamis sehingga cocok untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi ini menawarkan produk seperti DFSK Glory 580 dan Super Cab. Selain itu, diler ini juga memiliki layanan purnajual yang sudah difasilitasi dengan DSCAN (DFSK Intelligent Scanner) yang dapay mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, dan lain-lain), dan elektrikal bodi (audio, cluster, AC system, dan lain-lain).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dealer
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top