Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun Ke-20, Honda Bagi-bagi Koin Emas

Honda Prospect Motor membagi-bagikan emas 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp1 juta bagi konsumen yang membeli mobil Honda sepanjang Maret 2019.
New Honda Mobilio Facelift /Bisnis.com-MFM
New Honda Mobilio Facelift /Bisnis.com-MFM

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Prospect Motor membagi-bagikan emas 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp1 juta bagi konsumen yang membeli mobil Honda sepanjang Maret 2019.

Program ini diseleggarakan dalam rangka ulang tahun perusahaan tersebut ke 20.

Program bernama “Honda 20th Anniversary Campaign” ini berlaku di seluruh dealer resmi Hond di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda.

Mulai dari Honda Brio Satya, Brio RS, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V 1.5L, HR-V 1.8L, CR-V, City, Accord, Civic Sedan, Civic Hatchback, Civic Type R hingga  Honda Odyssey.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia.

Hingga kini perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia.

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” katanya dalam keterangan resminya, Rabu (6/3/2019).

PT Honda Prospect Motor berdiri pada Maret 1999, merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. Pada 2003.

PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada 2014 PT HPM meresmikan pabrik kedua, yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper