Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GIIAS 2019 Dimulai di Surabaya, Ini Beragam Sajian Program

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada tahun ini. Rangkaian GIIAS akan mengusung format baru, dimulai di Surabaya, berpuncak di Jakarta, dan berakhir di Medan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  16:00 WIB
Pengunjung GIIAS 2018 antre menjajal bus Legacy SR2 Double Decker. - Bisnis.com/Dewi A. Zuhriyah
Pengunjung GIIAS 2018 antre menjajal bus Legacy SR2 Double Decker. - Bisnis.com/Dewi A. Zuhriyah

Bisnis.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada tahun ini. Rangkaian GIIAS akan mengusung format baru, dimulai di Surabaya, berpuncak di Jakarta, dan berakhir di Medan.

Di Surabaya, GIIAS akan digelar pada 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall.

Rizwan Alamsyah, Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mengatakan bahwa berbagai program akan menyemarakkan GIIAS Surabaya.

"Selain program annual seperti test drive, test ride, community gathering, dan auto contest, tahun ini GIIAS Surabaya juga akan menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (26/2/2019).

Menurutnya, GIIAS Autopreneur akan menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya untuk memberikan pengetahuan tentang bisnis dibidang otomotif yang sedang berkembang saat ini.

GIIAS diklaim sebagai pameran otomotif paling komprehensif di Indonesia, selama pelaksanaannya (2015-2018) menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.

GIIAS ditujukan untuk menjadi ajang yang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan serta teknologi terkininya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2019
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top