Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Dirilis, Berapa Harga All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena?

PT Nissan Motor Indonesia melucurkan seri kendaraan terbarunya All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Djakarta Theater, Selasa (19/2/2019). Lantas berapa harga kedua kendaraan tersebut?
Mobil All New Nissan Livina di pajang saat peluncurannya, di Jakarta, Selasa (19/2/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Mobil All New Nissan Livina di pajang saat peluncurannya, di Jakarta, Selasa (19/2/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia melucurkan seri kendaraan terbarunya All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Djakarta Theater, Selasa (19/2/2019). Lantas berapa harga kedua kendaraan tersebut?

Indonesia disebut sebagai negara pertama All New Nissan Livina diperkenalkan. Jenis kendaraan Low Multi-Purpose Vehicle ini sebelumnya telah mengaspal di Indonesia sejak 2007. Setelahnya mendapat berbagai pembaruan, akhirnya All New Nissan Livina dirilis dengan berbagai fitur menawan.

Secara kasat mata, kendaraan ini kerap disandingkan dengan Mitsubishi Xpander yang baru-baru ini dirilis termasuk saat dilihat dari depan. Keduanya juga menghadirkan fitur canggih yang dapat memanjakan mata penggunanya. All New Nissan Livina dihadirkan dengan lima tipe sekaligus yaitu VL AT, VE AT, EL AT, EL MT dan E MT.

All New Nissan Livina tipe VL AT dihargai Rp261,9 juta on the road untuk wilayah Jakarta. Adapun tipe VE AT seharga Rp249,9 juta, tipe EL AT senilai Rp233 juta, EL MT seharga Rp223 juta dan tipe E MT merupakan edisi dengan harga paling rendah yaitu Rp198,8 juta.

Sementara itu All New Nissan Serena hadir dengan banyak pembaruan. Sejak hadir di Indonesia pada 1996, setidaknya tunggangan Premium MPV tersebut melahirkan lima generasi. Selain desain, Serena lebih banyak menggunakan teknologi cerdas dan ruang kabin lebih luas.

All New Nissan Serena dihadirkan dalam dua tipe yaitu HWS dan X. Tipe HWS dihargai Rp465 juta on the road di wilayah Jakarta. Sementara itu, tipe X dihargai lebih rendah yaitu mencapai Rp448 juta.

Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan peluncuran kendaraan terbaru ini menandai langkah pabrikan yang telah berkontribusi selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar da berkelanjutan bagi pelanggan Indonesia.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” katanya Selasa (19/2/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper