5 Berita Populer Otomotif, Xpander Terbang Bersama Garuda dan Ini Cara Cari Parkir yang Mudah

Kabar Yamaha Indonesia yang merecall model TMAZ-DX menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Rabu (20/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  18:17 WIB
5 Berita Populer Otomotif, Xpander Terbang Bersama Garuda dan Ini Cara Cari Parkir yang Mudah
Calon pembeli mencari informasi tentang sepeda motor Yamaha di salah satu diler di Jakarta, Senin (7/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

1. Yamaha Indonesia Recall Model TMAX-DX

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian komponen terhadap produk TMAX-DX.

Keputusan ini diambil menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Baca selengkapnya di sini.

2. Mitsubishi Xpander Terbang di Badan Pesawat Garuda

Setelah kerja sama penyediaan mobil operasional awak pesawat, Mitsubishi Motors melaksanakan program livery design decal branding Xpander pada satu badan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU .

Decal resmi diluncurkan pada 20 Februari 2019 dan langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen MMKSI, MMC dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi dealer Bali.

Baca selengkapnya di sini.

3. Setop Produksi di Inggris, Honda Juga Restrukturisasi Pabrik di Turki

Tidak hanya akan menutup pabrik di Inggris, Honda juga mengumumkan program restrukturisasinya mencakup fasilitas produksi di Turki, seiring dengan upaya pabrikan mempercepat komitmennya pada mobil listrik.

Dalam keterangan persnya, Selasa (19/2/2019), Honda mengumumkan rencana merestrukturisasi jaringan manufaktur globalnya, seiring dengan upaya mempercepat komitmen pada mobil listrik, sebagai tanggapan terhadap perubahan dalam industri otomotif global.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ford Akan Tutup Pabrik Tertua di Brasil

Ford Motor Co akan menutup pabrik tertua di Brasil dan keluar dari bisnis truk komersial di Amerika Selatan, langkah yang dapat menelan biaya lebih dari 2.700 pekerjaan sebagai bagian dari restrukturisasi untuk mengakhiri kerugian globalnya.

Ford sebelumnya mengatakan reorganisasi global, yang berdampak pada ribuan pekerjaan dan kemungkinan penutupan pabrik di Eropa, akan menelan US$11 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sulit Cari Parkir di Mall, Silakan Coba Aplikasi CariParkir

PT Astra Digital Internasional menawarkan kemudahan mencari parkir di pusat perbelanjaan melalui aplikasi CariParkir.

Kehadiran aplikasi CariParkir berusaha menjawab tingginya kebutuhan mobilitas kendaraan yang berdampak pada kebutuhan lahan parkir.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, honda, mitsubishi, yamaha, parkir, ford

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top