Subaru Luncurkan Sedan All-New Legacy 2020

Subaru Corporation meluncurkan untuk pertama kalinya ke dunia sedan all-new Legacy 2020 di Chicago Auto Show 2019, Kamis (7/2/2019). Menandai ulang tahunnya yang ke-30, model terbaru sedan unggulan Subaru ini mengalami peningkatan signifikan.
Fatkhul Maskur | 08 Februari 2019 23:00 WIB
Subaru Legacy 2020. - Subaru

Bisnis.com, SHIBUYA - Subaru Corporation meluncurkan untuk pertama kalinya ke dunia sedan all-new Legacy 2020 di Chicago Auto Show 2019, Kamis (7/2/2019). Menandai ulang tahunnya yang ke-30, model terbaru sedan unggulan Subaru ini mengalami peningkatan signifikan.

"Subaru Legacy, yang telah menjadi sedan andalan Subaru sejak debutnya pada 1989, berubah menjadi generasi ketujuh dengan model yang sama sekali baru ini," demikian Subaru dalam keterangan pers yang dikutip Jumat (8/2/2019).

Dalam 30 tahun sejarahnya, Legacy telah memperkaya kehidupan pemiliknya sebagai kendaraan yang menyertai mereka dalam kehidupan sehari-hari, dengan menawarkan berbagai gaya hidup dan kenikmatan yang lebih luas.

Legacy telah mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan nilai ini dari generasi ke generasi. Generasi ketujuh ini juga memiliki nilai yang sama dan telah meningkatkannya di bawah konsep produk "sedan yang menawarkan pengalaman berkendara kemana saja, melakukan apa saja dengan ketenangan pikiran".

Legacy baru ini ditenagai oleh mesin Boxer 2.4 liter turbocharged yang menghasilkan output torsi yang kuat dari RPM rendah atau mesin Boxer aspirated 2.5 liter dengan efisiensi yang ditingkatkan berkat sistem injeksi langsung.

Dikombinasikan dengan mesin baru adalah Subaru Global Platform yang mengoptimalkan kekakuan bodi, dan hasilnya kinerja Legacy yang dinamis telah meningkat secara signifikan.

Selain itu, sistem bantuan driver eksklusif Subaru EyeSight menjadi standar di semua trim dan sekarang dilengkapi untuk pertama kalinya di AS dengan Kontrol Pelayaran Adaptif Lanjutan termasuk fungsi Lane Centering baru. Sistem pemantauan pengemudi  juga mendukung berkendara yang aman dan memberikan ketenangan pikiran bagi para penumpang.

Desain eksterior menggabungkan siluet ramping yang tampaknya bergerak bahkan ketika berhenti, ketebalan yang lebih besar pada permukaan panel profil dan penampilan yang lebih tebal. Akibatnya, Legacy mewujudkan ketangguhan yang solid dan gambar aktif yang dinamis pada saat yang sama.

Untuk interior, sistem infotainment terbaru yang menampilkan layar besar gaya tablet 11,6 inci telah diterapkan dan menambah fungsi baru yang inovatif pada interior berkualitas tinggi yang telah dibawa Legacy selama beberapa generasi.

Dengan banyak tambahan tambahan, Legacy baru akan memberikan kehidupan yang lebih aman dan lebih menyenangkan dengan "sedan yang menawarkan pengalaman berkendara kemana saja, melakukan apa saja dengan ketenangan pikiran" yang memenuhi tuntutan untuk era mendatang

Legacy 2020 akan mulai dijual di jaringan dealer Subaru di AS pada musim gugur ini.

Tag : Subaru, Subaru Legacy
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top