Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grup BMW Integrasikan Wilayah Pemasaran

Operasi penjualan dan pemasaran di Asia Pasifik (tidak termasuk China), Eropa Timur (di luar UE), Timur Tengah dan Afrika akan diintegrasikan ke dalam satu wilayah penjualan.
Hendrik von Kuenheim. /BMW
Hendrik von Kuenheim. /BMW

Bisnis.com, MUNICH - Elemen inti dari Strategi Perusahaan BMW Group Number ONE> NEXT adalah untuk meningkatkan orientasi pelanggan dan untuk fokus pada teknologi masa depan dan peluang pertumbuhan di pasar global. Sejalan dengan ini, BMW Group menata kembali wilayah penjualannya di berbagai pasar yang sedang tumbuh.

Operasi penjualan dan pemasaran di Asia Pasifik (tidak termasuk Cina), Eropa Timur (di luar UE), Timur Tengah dan Afrika akan diintegrasikan ke dalam satu wilayah penjualan.

Hendrik von Kuenheim akan bertanggung jawab atas wilayah baru ini per 1 Februari 2019 dan semakin memanfaatkan peluang untuk pertumbuhan di rangkaian negara yang dinamis ini. Von Kuenheim saat ini bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran di Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika.

Pieter Nota, Anggota Dewan Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab untuk Penjualan dan Merek BMW, mengatakan, “Kesamaan yang dimiliki pasar-pasar ini adalah potensi pertumbuhan yang besar. Reorganisasi ini akan meningkatkan kekuatan pasar kolektif dan memastikan bahwa, bersama dengan mitra di kawasan ini, kami dapat sepenuhnya memanfaatkan jajaran produk baru kami yang menarik."

Hendrik dinilai memiliki pengalaman penjualan yang luas dari berbagai peran manajemen dengan BMW Group di semua wilayah di seluruh dunia. Dia membawa pengetahuan mendalam tentang dinamika pasar individu, kebutuhan pelanggan dan kemampuan masing-masing tim di wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper