Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Pasar Global, Mercedes-Benz Luncurkan MPV V-Class di India

Mercedes-Benz V-Class merayakan peluncuran pasarnya di India ditemani oleh sekitar 100 perwakilan media dan tamu lainnya, Kamis (24/1/2019). Model ini tersedia untuk memesan di India.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  16:30 WIB
Mercedes-Benz V-Class.  - DAIMLER
Mercedes-Benz V-Class. - DAIMLER

Bisnis.com, MUMBAI - Mercedes-Benz V-Class merayakan peluncuran pasarnya di India ditemani oleh sekitar 100 perwakilan media dan tamu lainnya, Kamis (24/1/2019). Model ini tersedia untuk memesan di India.

Setelah Jepang pada 2015 dan Cina pada 2016, MPV dengan bintang berujung tiga telah memasuki pasar utama Asia lainnya dan menjadi komponen yang semakin penting dari strategi pertumbuhan internasional "Mercedes-Benz Vans go global".

V-Class menggabungkan fungsi van klasik dengan kekuatan khas mobil penumpang Mercedes-Benz. Ia tidak hanya menawarkan ruang untuk hingga delapan orang dan konsep ruang penyimpanan yang cerdas, tetapi juga membedakan dirinya dari kendaraan lain dengan desainnya yang penuh gaya dan beragam pilihan personalisasi yang dihasilkan dari berbagai lini peralatan dan paket desain.

Plus ada banyak pilihan lain yang menyenangkan, termasuk sunroof geser panorama terbesar di segmen ini, konsol tengah lebar dengan coolbox terintegrasi dan cupholder yang dikendalikan suhu dengan pencahayaan LED atau bahkan pencahayaan ambient yang bijaksana yang menawarkan tiga warna dan lima tingkat peredupan .

Dengan konsep ini, V-Class telah berhasil mengesankan pelanggan di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Mercedes-Benz Vans Go Global

Dengan strategi "Mercedes-Benz Vans go global", Mercedes-Benz Vans mengikuti pendekatan tiga bagian. Di luar pasar inti Eropa, ia berupaya memanfaatkan potensi pertumbuhan, memperluas dan membedakan portofolio produk, serta mendorong posisi unit bisnis sebagai pemimpin teknologi.

Yang terakhir ini akan dicapai oleh inisiatif ADVANce yang berorientasi masa depan, serta melalui pengembangan dan komersialisasi solusi transportasi dan mobilitas yang komprehensif dan berorientasi pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Vans
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top