Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Kampanye Seri 7 Series Baru dengan Film "Above the Clouds"

BMW mulai mengampanyekan model terbaru Seri 7 dengan sebuah film pendek "Above the Clouds" setelah sedan mewah itu tampil perdana di Shanghai.
BMW Seri 7 yang baru menampilkan variasi unik tentang inovasi di empat bidang ACES yang berorientasi masa depan (Autonomous, Connected, Electrified, Services / Shared). /BMW
BMW Seri 7 yang baru menampilkan variasi unik tentang inovasi di empat bidang ACES yang berorientasi masa depan (Autonomous, Connected, Electrified, Services / Shared). /BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW mulai mengampanyekan model terbaru Seri 7 dengan sebuah film pendek "Above the Clouds" setelah sedan mewah itu tampil perdana di Shanghai.

Film pendek yang disutradarai oleh American Dan DiFelice itu menunjukkan seorang pilot pesawat pribadi yang dicegah lepas landas di pesawatnya oleh cuaca buruk, dan kemudian membuat keputusan spontan.

Sang pilot menukar kokpitnya dengan BMW 7 Series barunya dan memacu mobilnya di landasan pacu yang gelap dan hujan tanpa hambatan.

Perjalanannya membawanya ke pemandangan gunung yang megah dan ia melakukan perjalanan yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. Akhirnya kita melihat bagaimana dia menerobos awan di jalan lintas gunung di mobilnya, menuju ke arah sinar matahari dan meninggalkan badai hitam di belakangnya.

Adegan utama film ini menggambarkan pengalaman mewah tingkat tertinggi yang menciptakan momentum luar biasa, yang umumnya diperuntukkan bagi pilot pesawat. Akan tetapi dalam skenario ini secara harfiah hanya dapat dialami di Seri 7 BMW yang baru.

Sedan mewah baru menjadi simbol bagaimana batas dapat diatasi melalui inisiatif dan kepercayaan diri Anda sendiri, bagaimana kebebasan mobilitas individu dapat diperluas dan bagaimana cakrawala baru kemudian terbuka.

“Dengan karakter yang percaya diri, BMW 7 Series yang baru mewujudkan cara hidup kelompok sasaran yang mengikuti tujuan dan gagasannya dengan cara yang ditentukan sendiri dan mandiri terlepas dari hambatan eksternal,” kata Uwe Dreher, Direktur Komunikasi Merek BMW, BMW i dan BMW M, dalam keterangan pers, Selasa (22/1/2019).

Setelah BMW 8 Series Coupé baru, BMW 8 Series Convertible dan BMW X7 baru, BMW 7 Series baru adalah model keempat yang akan disajikan dan diluncurkan dengan latar belakang kehadiran merek baru di segmen mewah.

Peluncuran ini ditandai dengan stempel yang baru dirancang dan nama perusahaan Bayerische Motoren Werke, yang sepenuhnya ditulis.

Untuk BMW Group, inisiatif merek saat ini di segmen mewah adalah salah satu tujuan yang ditetapkan dalam strategi perusahaan NUMBER ONE> NEXT untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan di pasar mobil di seluruh dunia.

Selain itu BMW Seri 7 yang baru menampilkan variasi unik tentang inovasi di empat bidang ACES yang berorientasi masa depan (Autonomous, Connected, Electrified, Services / Shared).

Seluruh kampanye peluncuran Seri 7 BMW telah dirancang sesuai dengan penampilan estetika baru dari merek di segmen mewah. Sama seperti film kampanye, semua bahan komunikasi lainnya termasuk literatur penjualan dan saluran online BMW Seri 7 baru secara harmonis dikoordinasikan satu sama lain untuk memberikan kelompok sasaran di kelas kendaraan ini dengan dunia pengalaman yang terintegrasi dan holistik.

"Kampanye peluncuran BMW Seri 7 yang baru menyoroti kombinasi unik dari kehadiran, eksklusivitas, dan inovasi sedan mewah menggunakan citra yang kuat dan pementasan emosional", kata Kirsty Skinner-Gerth, Kepala Kampanye Internasional, Karya Seni, Film, Pemasaran Pemasaran.

Kampanye ini dirancang oleh BMW Group bersama dengan Serviceplan Campaign International. Selain film kampanye, film produk menyoroti serta beberapa cutdown untuk saluran media sosial yang berbeda telah diproduksi. Dengan cara ini, suasana sinematik, yang melambangkan karakter BMW Seri 7 yang baru, ditransfer secara otentik ke semua saluran komunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper