Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadirkan The New LX 570 Sport, Lexus Beri Warna Baru SUV Mewah

Lexus Indonesia menghadirkan varian terbaru Lexus LX 570 Sport pada awal tahun 2019. Model high luxury sport utility vehicle (SUV) ini menawarkan desain yang elegan dengan kinerja yang prima dibandingkan generasi sebelumnya.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 22 Januari 2019  |  14:40 WIB
Lexus LX 570 Sport.  - Lexus
Lexus LX 570 Sport. - Lexus

Bisnis.com, JAKARTA—Lexus Indonesia menghadirkan varian terbaru Lexus LX 570 Sport pada awal 2019. Model high luxury sport utility vehicle (SUV) ini menawarkan desain yang elegan dengan kinerja yang prima dibandingkan generasi sebelumnya.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus LX 570 Sport akan mengkokohkan posisi Lexus pada kelas high luxury SUV. Lexus ingin melanjutkan kesuksesan Lexus RX yang merupakan favorit medium luxury SUV di Indonesia.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus, ” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (22/1).

Perubahan paling kelihatan dari LX 570 Sport ialah bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Untuk semakin elegan, LX 570 Sport menggunakan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome dan ornamen sporty mewah di bagian dalam interior melalui Aluminum Sport Pedals. LX 570 Sport hadir dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights yang mempercantik bagian depan Lexus.

Untuk kinerja mesin, LX 570 Sport menggunakan mesin berkapasitas 5.700 cc, V8, yang mampu menghasilkan 362 horsepower, sekaligus yang terbesar pada kelas SUV premium. Mesin kapasitas besar itu didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memberikan kenyamanan.

Untuk berkendara pada medan yang sulit, mobil ini dilengkapi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Pada sisi interior, LX 570 Sport dilengkapi ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Lexus juga melengkapi LX 570 Sport dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas, Lexus LX 570 Sport dilengkapi dengan wireless charger di bagian penumpang.

“Seluruh detil ornamen Lexus LX 570 Sport memperhatikan superior quality layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Hal ini merupakan pengalaman luar biasa atau experience amazing khas Lexus,” tambahnya.

Adrian menuturkan, kehadiran Lexus LX 570 Sport akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia. Pasalnya, Lexus LX 570 Sport merupakan simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan, kemewahan yang berkualitas, serta ketangguhan yang dapat diandalkan di segala medan.

“Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lexus Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top