Hyundai Santa Fe 2019 Dianugerahi Redesign of the Year by ALG

All-new Hyundai Santa Fe 2019 merebut penghargaan Redesign of the Year by ALG, Senin (14/1/2019). Penghargaan bergengsi ini mengakui interior berorientasi keluarga yang sepenuhnya baru dari Santa Fe, sarat dengan teknologi canggih yang praktis dan penampilan luar yang berani.
Fatkhul Maskur | 15 Januari 2019 01:30 WIB
Hyundai Santa Fe 2019. - HYUNDAI

Bisnis.com, CALIFORNIA - All-new Hyundai Santa Fe 2019 merebut penghargaan Redesign of the Year by ALG, Senin (14/1/2019). Penghargaan bergengsi ini mengakui interior berorientasi keluarga yang sepenuhnya baru dari Santa Fe, sarat dengan teknologi canggih yang praktis dan penampilan luar yang berani.

ALG, anak perusahaan analytics dari TrueCar, Inc., adalah tolok ukur untuk memperkirakan nilai kendaraan di masa depan dan relevansinya dengan penyewaan otomotif. Penghargaan Redesign of the Year yang baru dibuat oleh ALG ditentukan dengan mengukur tingkat perubahan kendaraan dan kualitas pelaksanaannya.

"Penghargaan Desain Ulang Tahun untuk Santa Fe dengan jelas mengakui upaya kami dalam memberikan bahasa desain yang lebih berani untuk SUV terlaris Hyundai di Amerika Serikat," kata Scott Margason, direktur, Perencanaan Produk, Hyundai Motor America. "Rangkaian fitur keselamatan, teknologi kenyamanan dan kemudahan yang komprehensif, visibilitas yang meningkat, serta kabin interior dan ruang penyimpanan, mewakili atribut yang dicari konsumen di segmen SUV yang sangat kompetitif ini."

Hyundai telah mencapai kesuksesan dengan Santa Fe yang dirancang ulang di salah satu segmen terbesar dan paling kompetitif di industri, menurut ALG. Eksterior bergerak secara progresif dari pendahulunya, membual fasia depan yang lebih agresif dengan garis-garis berani membawa ke bagian belakang kendaraan.

Interior menerima penyegaran penuh, menciptakan suasana modern dengan tampilan pusat yang lebih besar, kluster instrumen yang disempurnakan dan sunroof panorama opsional dengan warna yang menyesuaikan untuk meningkatkan cahaya sekitar. Tingkat perubahan dan eksekusi keseluruhan Hyundai tentu saja menjamin pencapaian Santa Fe sebagai ALG Redesign of the Year.

Hyundai Santa Fe menawarkan nilai luar biasa dengan menawarkan sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan standar. SmartSense Hyundai - payung untuk teknologi keselamatan dan kenyamanan pengemudi aktif - merupakan standar di Santa Fe. Teknologi-teknologi ini meliputi: Forward Collision-avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Peringatan Perhatian Pengemudi, Peringatan Tabrakan Lintas Lalu Lintas Belakang, Safe Exit Assist dan Monitor Tampak Belakang dengan Bimbingan Parkir. Peringatan Jarak Parkir dan Lansiran Penghuni Belakang (Hyundai pertama) adalah standar pada SEL Plus dan trim di atas.

Sentuhan premium seperti panel instrumen tiga dimensi berlapis dan jahitan kursi yang kontras memastikan tingkat kemewahan yang tinggi di dalam kabin. Eksterior Santa Fe yang baru juga tumbuh dalam ukuran, memberikan kehadiran kendaraan lebih banyak lagi. Dengan panjang 188 inci, lebar 74 inci, dan jarak sumbu roda lebih panjang, mobil ini juga memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang dibandingkan dengan Santa Fe Sport 2018 yang keluar.

All Santa Fe hadir standar dengan roda kemudi tilt-and-telescopic dengan audio, Bluetooth®, dan cruise control, dan sistem layar sentuh 7-inch Display Audio dengan kemampuan Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™. Untuk menghilangkan kebutuhan akan kabel pengisian daya, tersedia bantalan pengisian nirkabel Qi untuk perangkat Android yang kompatibel, serta Apple iPhone 8 dan iPhone X.


Jajaran Santa Fe 2019 menawarkan pilihan powertrains terbukti. Ada mesin GDI empat silinder segaris 2,4 liter dengan 185 tenaga kuda atau lebih kuat, mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged dengan 235 tenaga kuda. Semua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan baru.

ALG

Didirikan pada 1964 dan berkantor pusat di Santa Monica, California, ALG adalah otoritas industri pada proyeksi nilai residu otomotif di Amerika Serikat dan Kanada. Dengan menganalisis hampir 2.500 trim kendaraan setiap tahun untuk menilai nilai residu, ALG memberi klien industri otomotif dan layanan keuangan wawasan industri pasar, perkiraan nilai residu, konsultasi dan manajemen portofolio kendaraan dan layanan risiko.

ALG adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh TrueCar, Inc., sebuah pasar otomotif digital yang memberikan transparansi harga yang komprehensif tentang apa yang orang lain bayarkan untuk mobil mereka. ALG telah menerbitkan nilai residu untuk semua mobil, truk, dan SUV di AS selama lebih dari 50 tahun dan di Kanada sejak 1981.

Tag : Hyundai Santa Fe
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top