Hyundai Debut Pertama Model N Line dengan Jajaran Elantra GT 2019

Melengkapi kinerja Elantra GT, Hyundai pengumuman trim baru Elantra GT N Line 2019. Elantra GT N Line adalah model N Line pertama untuk Amerika Serikat dari Hyundai.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Januari 2019  |  01:00 WIB
Hyundai Debut Pertama Model N Line dengan Jajaran Elantra GT 2019
Elantra GT 2019 terus menghadirkan peningkatan utilitas dan dinamika berkendara yang disempurnakan ke segmen hatchback ringkas. - HYUNDAI

Bisnis.com, CALIFORNIA - Melengkapi kinerja Elantra GT, Hyundai pengumuman trim baru Elantra GT N Line 2019. Elantra GT N Line adalah model N Line pertama untuk Amerika Serikat dari Hyundai.

Trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain / sasis yang disempurnakan. N Line adalah bagian dari portofolio produk N Hyundai yang mencakup jajaran kendaraan‘ N ’yang paling canggih dari merek (Veloster N, i30 N, i30 Fastback N).

Elantra GT N Line 2019 menggantikan Elantra GT Sport 2018 dan memberi sinyal lebih banyak model N Line untuk hadir pada produk-produk Hyundai di masa depan. Elantra GT N Line dan 2019 Elantra GT sedang dijual sekarang.

Elantra GT 2019 terus menghadirkan peningkatan utilitas dan dinamika berkendara yang disempurnakan ke segmen hatchback ringkas. Elantra GT dan trim N Line yang baru siap untuk bersaing langsung dengan pesaing hatchback dan memberikan alternatif yang menyenangkan untuk dikendarai ke CUV kecil. Elantra GT adalah sosok terbaik dari kedua dunia.

Perubahan Elantra GT 2019 
- New Elantra GT N Line ditambahkan ke lineup
- Elantra GT Sport dijatuhkan dari lineup (digantikan oleh Elantra GT N Line)
- Elantra GT entry-level adalah model carryover
- Panoramic sunroof dan permukaan tempat duduk dari kulit ditambahkan ke 2019 Elantra GT Style Package

“Model-model Hyundai N memenuhi kebutuhan para penggemar yang berorientasi pada kinerja dengan powertrain dan sasis aplikasi yang eksklusif dan disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Divisi Perencanaan & Strategi Produk Hyundai Motor Group, Senin (14/1/2019).

” isyarat styling sporty N yang dipadukan dengan peningkatan suspensi yang disesuaikan dengan kinerja, semuanya dengan harga yang menarik. ”

Elemen Desain

Elantra GT N Line mengambil elemen desain yang menarik langsung dari i30 N. Di bagian depan, Elantra GT N Line memiliki spoiler depan yang lebih rendah untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis dan versi N Line unik dari Hyundai Cascading Grille dengan karakter perak khas baris.

Di samping, kaca spion samping yang gelap dengan sinyal belok, badging N Line, roda N Line 18 inci dan ban musim panas Michelin Pilot Sport 4 225/40 R18 mengubah profil mobil (ban musim panas hanya tersedia dengan transmisi manual) . Di bagian belakang, bumper fasia yang unik semakin menonjolkan tema N.

Trim interior standar untuk Elantra GT N Line meliputi:

- Roda kemudi N berlubang berlapis kulit yang unik dengan jari-jari logam
- Kursi olahraga kulit N Line dengan logo N
- Perpindahan gigi N Line menampilkan aksen logam sporty dan sisipan kulit
- Klaster instrumen yang sporty dan aksen panel instrumen
- Jahitan merah dan aksen membedakan N Line dari Elantra GT standar

Kursi Sportif N Line

Kursi sportif N Line memiliki permukaan tempat duduk dari kulit yang dipanaskan, logo N dan jahitan kontras merah dan guling samping. Mereka juga membuat pengemudi nyaman dengan dukungan lumbar listrik dan bantal kursi yang dapat diperpanjang.

Pengalaman Mengemudi

Seperti halnya eksterior dan interior, pengalaman berkendara telah ditingkatkan lebih lanjut untuk tugas N Line dengan suspensi baru dan tuning kemudi, dudukan powertrain yang direvisi, dan ban musim panas.

Selain itu, suspensi belakang independen multi-link Elantra GT N Line dengan rotor rem depan dan belakang yang lebih besar meningkatkan kebisingan, kekerasan getaran, dan kinerja mengemudi.

Elantra GT N Line mencakup mesin 1.6 liter turbocharged-GDI dengan transmisi manual enam kecepatan atau DCT tujuh kecepatan opsional dengan pemindah dayung yang dipasang di roda kemudi yang lebih besar. Mesin penggerak ini menghasilkan 201 tenaga kuda dan 195 lb.-ft. torsi untuk memenuhi kebutuhan kinerja dan efisiensi bahan bakar.

Hyundai Smart Sense

Fitur keselamatan canggih berkontribusi pada Top Safety Pick oleh IIHS untuk 2019 Elantra GT. Fitur SmartSense berikut tersedia pada model Elantra GT N Line:

- Smart Cruise Control dengan kemampuan start / stop
- Forward Collision-Avoidance Assist
- Bantuan Balok Tinggi
- Lane Keep Assist
- Peringatan Perhatian Pengemudi

Infotainment

Tersedia di Elantra N Line 2019 adalah sistem infotainment AVN 5.0 Hyundai. Sistem ini memiliki prosesor cepat untuk responsif yang lebih besar, serta layar delapan inci. Menggunakan preset dengan AVN 5.0 adalah mudah karena saluran AM, FM dan SiriusXM digabungkan pada satu layar.

AVN 5.0 juga mencakup SINI Lalu Lintas HD (tanpa berlangganan), pandangan mata burung di peta Navigasi dan driver mendapatkan arus lalu lintas dan data kejadian tanpa pernah membayar berlangganan melalui HD Radio.

Elantra GT N Line menawarkan paket teknologi termasuk fitur yang disebutkan di atas serta:

- Panoramic sunroof
- Sistem Navigasi delapan inci (AVN 5.0)
- Blue Link Connected Car System
- Kursi berventilasi
- Kursi pengemudi listrik dengan dukungan lumbar
- Infinity Premium Audio dengan tujuh speaker termasuk subwoofer (menghapus lantai kargo belakang dua tahap)
- Pad pengisian nirkabel (Qi)
- Smart Cruise Control dengan start / stop
- Forward Collision-Avoidance Assist
- Bantuan Balok Tinggi
- Lane Keep Assist
- Peringatan Perhatian Pengemudi
- Kaca spion peredupan otomatis dengan Blue Link dan HomeLink

Elantra GT N Line juga mencakup entri kunci kedekatan dengan tombol push elektronik yang mulai sebagai peralatan standar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil hyundai

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top