Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Gelar Servis Pelanggan Terdampak Tsunami

Nissan Indonesia mengadakan program purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018.
Nissan. /Nissan
Nissan. /Nissan

Bisnis.com, JAKARTA—Nissan Indonesia mengadakan program purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018.

Troy Pantouw, Deputy Director Communications, PT. Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya berharap program spesial layanan purnajual ini bisa membantu meringankan beban pelanggan perusahaan.

“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan,” kata Troy dalam siaran pers pada Jumat (28/12/2018).

Dia menuturkan, Nissan menawarkan program layanan khusus melalui diskon 20% untuk Nissan genuine part, diskon 30% untuk Nissan genuine oil, dan diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat.

Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 dengan terdapat syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini, lanjutnya hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung oleh asuransi kendaraan. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake, dan Cimone di Tangerang.

Kemudian, pelanggan dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper