Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Soul 2020 Debut Perdana Global di Los Angeles Auto Show 2018

Kia Soul 2020 menjalani debut perdana global di Los Angeles Auto Show 2018. Kia Soul yang telah banyak meraih penghargaan itu tampil serba baru dan tampak makin lincah melaju di perkotaan.
Kia Soul GT. /KIA
Kia Soul GT. /KIA

Bisnis.com, LOS ANGELES - Kia Soul 2020 menjalani debut perdana global di Los Angeles Auto Show 2018. Kia Soul yang telah banyak meraih penghargaan itu tampil serba baru dan tampak makin lincah melaju di perkotaan.

Kia Motors mengklaim telah menuangkan lebih banyak jiwa ke hampir setiap inci kendaraan subkompak ini, dan menghasilkan generasi ketiga yang terus melampaui gaya yang tak tertandingi, kinerja yang segar, teknologi yang mendebarkan, dan kepraktisan kota.

"Soul telah sukses besar sejak diperkenalkan ke pasar AS, meniup saingannya [yang sudah mati] keluar dari air, dan membangun dirinya sebagai ikon otomotif dengan karakter yang menyenangkan dan gaya eksentrik," kata Orth Hedrick, Eksekutif Direktur Perencanaan dan Telematika Mobil Kia Motors of America.

Bahkan dengan generasi pesaing yang sama sekali baru sekarang berkerumun di pasar, "Kami yakin Soul baru akan sekali lagi terbukti sebagai pesaing berat mengingat gaya yang tak tertandingi dan tingkat yang mengesankan dari teknologi dan pilihan kustomisasi yang menyegarkan."

Membuktikan poin bahwa "ada Jiwa untuk semua orang," Soul yang biasanya dilengkapi dengan turbocharged (opsional) tersedia dalam enam trim level - LX, S, X-Line, GT-Line, EX, dan EX Designer Collection.

Selain itu, ada Soul EV yang serba baru. Harga akan tersedia dalam waktu dekat dengan perkiraan tanggal penjualan pada paruh pertama 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper