Audi AG Akan Investasi US$15,9 Miliar untuk Mobilitas Listrik dan Swakemdi

Merek mobil premium Volkswagen, Audi mengatakan pada Selasa (4/12/2108) bahwa mereka akan menginvestasikan sebesar 14 miliar euro (US$15,9 miliar) hingga 2023 untuk mobilitas elektrik, digitalisasi dan mobil swakemudi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Desember 2018  |  07:00 WIB
Audi AG Akan Investasi US$15,9 Miliar untuk Mobilitas Listrik dan Swakemdi
Audi AG mengambil pendekatan yang sistematis terhadap mobilitas elektrik dan akan jauh lebih terfokus pada masa depan. - AUDI AG

Bisnis.com, JAKARTA  - Merek mobil premium Volkswagen, Audi mengatakan pada Selasa (4/12/2108) bahwa mereka akan menginvestasikan sebesar 14 miliar euro (US$15,9 miliar) hingga 2023 untuk mobilitas elektrik, digitalisasi dan mobil swakemudi.

Dilansir Reuters pada Selasa, secara keseluruhan, total pengeluaran yang diproyeksikan perusahaan untuk 5 tahun ke depan mencapai 40 miliar euro, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Hal ini juga bagian dari rencana langkah restrukturisasi yang akan menghasilkan US$1 miliar dalam peningkatan penghasilan yang sudah ada di 2018.

"Putaran perencanaan ini memiliki tanda yang jelas: Kami mengambil pendekatan yang sangat sistematis terhadap mobilitas elektrik dan akan jauh lebih terfokus pada masa depan," kata Ketua Dewan Manajemen Sementara Audi, Bram Schot.

"Kami secara konsisten memprioritaskan sumber daya kami untuk produk dan layanan berorientasi masa depan yang sangat menarik dan relevan dengan pasar."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Audi AG

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top