Eksekutif Mitsubishi Tekankan Pentingnya Aliansi dengan Nissan, Renault

Seorang eksekutif puncak di Mitsubishi Motors Corp mengatakan pada Selasa (27/11/2018) bahwa perusahaan yang berdiri sendiri kemampuannya dalam pengembangan teknologi baru akan menurun, menekankan pentingnya aliansinya dengan Nissan Motor Co dan Renault SA.
Fatkhul Maskur | 27 November 2018 22:55 WIB
Wartawan menunggu President and CEO Mitsubishi Motors Corp Osamu Masuko di ruang pamer di markas besar di Tokyo, Selasa (26/11/2018) - REUTERS

Bisnis.com, OKAZAKI - Seorang eksekutif puncak di Mitsubishi Motors Corp mengatakan pada Selasa (27/11/2018) bahwa perusahaan yang berdiri sendiri kemampuannya dalam pengembangan teknologi baru akan menurun, menekankan pentingnya aliansinya dengan Nissan Motor Co dan Renault SA.

Mitsuhiko Yamashita, seorang wakil presiden eksekutif di Mitsubishi Motors yang pernah menjabat sebagai insinyur Nissan, mengatakan bahwa kemitraan tiga arah akan memberi lebih banyak komponen otomotif, sembari memanfaatkan hubungan mereka untuk mengembangkan teknologi.

Dia berbicara kepada wartawan di acara perusahaan di Okazaki, Jepang.

Komentar Yamashita disampaikan sehari setelah Mitsubishi Motors mencopot Carlos Ghosn sebagai ketua, menyusul penangkapan dan pemecatannya dari Nissan pekan lalu karena dugaan pelanggaran keuangan.

Tag : Mitsubishi Motors, Carlos Ghosn
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top