Nissan Luncurkan Konsep Frontier Sentinel di Sao Paulo

Nissan meluncurkan Frontier Sentinel, sebuah truk pikap konsep yang dirancang oleh studio styling Nissan Brasil, di São Paulo Motor Show 2018. Konsep ini dirancang untuk misi penyelamatan di semua jenis medan Brasil.
Fatkhul Maskur | 07 November 2018 08:10 WIB
Mobil Konsep Nissan Frontier Sentinel. - NISSAN

Bisnis.com, SÃO PAULO - Nissan hari ini Rabu (7/11/2018) meluncurkan Frontier Sentinel di Sao Paulo Motor Show 2018. Konsep sebuah truk pikap yang dirancang oleh studio styling Nissan Brasil ini untuk misi penyelamatan di semua jenis medan.

Frontier Sentinel mengintegrasikan sejumlah fitur inovatif, termasuk dua paket baterai dari Nissan LEAF untuk memberikan daya tambahan.

Tempat tidur kargo telah disesuaikan untuk mengakomodasi paket baterai dan juga dilengkapi satu set laci untuk menyimpan sarung tangan, senter, helm, tali, kapak, kotak peralatan, dan peralatan lainnya.

Bagian atas tempat tidur kargo memiliki platform deployable tempat drone dapat lepas landas dan mendarat. Roll bar yang diperkuat membentang di sisi tempat tidur kargo, yang memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan peralatan penyelamat dan dua outlet listrik.

Macaw eceng gondok Brasil, burung beo asli Amerika tengah dan timur bagian selatan, berfungsi sebagai inspirasi untuk warna: Guntur-Biru.

Frontier Sentinel juga menonjol untuk snorkeling-nya, yang memungkinkannya menavigasi penyeberangan air dalam, dan sistem pencahayaan khusus di atas kaca depan.

Di dalam, truk memiliki dashboard electric-Kuning dan konsol tengah. Terinspirasi oleh sirkuit listrik, warna kuningnya sama seperti pada trim dan jahitan jok.

Tag : Nissan Frontier Sentinel
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top