Nissan Hadirkan 3 Varian Baru Patrol Safari di Timur Tengah

Nissan menambah varian Patrol Safari dengan memperkenalkan tiga edisi baru yang dirancang secara eksklusif bagi pelanggan di Timur Tengah.
Fatkhul Maskur | 23 Oktober 2018 01:00 WIB
Patrol Falcon, Patrol Gazelle dan Patrol Gazelle X. - NISSAN

Bisnis.com, DUBAI - Nissan menambah varian Patrol Safari dengan memperkenalkan tiga edisi baru yang dirancang secara eksklusif bagi pelanggan di Timur Tengah.

Ketiga mobil baru tersebut adalah Patrol Falcon, Patrol Gazelle dan Patrol Gazelle X. Nama mobil baru tersebut terinspirasi oleh dua hewan paling ikonik penghuni gurun pasir dan penguasa langit di wilayah ini : Gazelle dan Falcon.

Varian Patrol Safari mewarisi model sebelumnya di Timur Tengah. Dengan eksterior yang kasar dan kemampuan off-roading luar biasa yang dapat menaklukkan medan apapun, mobil ini telah mendapatkan status legendaris di kawasan ini.

"Timur Tengah mengilhami penciptaan varian Patrol Safari, dan Patrol itu memiliki popularitas abadi di wilayah ini, di antara negara-negara Teluk dan ekspatriat," kata Kalyana Sivagnanam, Wakil Presiden Regional, Pemasaran dan Penjualan, Nissan AMI dan Presiden Nissan Timur Tengah, dalam keterangan pers, Senin (22/10/2018).

Dia mengatakan bahwa angka penjualan tahunan yang sangat menggembirakan adalah bukti status mobil sebagai bagian tak terpisahkan dari struktur sosial dan budaya Timur Tengah.

Nissan memahami pentingnya Patrol Safari bagi masyarakat Teluk, dan sebagai tanggapan atas permintaan yang besar, Nissan meluncurkan tiga edisi yang eksklusif untuk wilayah tersebut.

"Kami yakin bahwa peluncuran Patrol Falcon, Patrol Gazelle dan Patrol Gazelle X akan semakin memperkuat status mobil sebagai kendaraan yang paling menaklukkan, off-road pilihan bagi pecinta gurun di Timur Tengah."

Dianggap sebagai satu-satunya kendaraan segala medan yang benar sepanjang masa, popularitas Patrol Safari terus tumbuh di Timur Tengah.

Pada paruh pertama tahun keuangan Nissan Timur Tengah (April - September 2018) peningkatan penjualan tahun-ke-tahun mencatat kenaikan 30%, menunjukkan bahwa Patrol Safari tampil mengesankan dalam keandalan, daya tahan dan kemampuannya yang inheren untuk mengatasi medan ekstrim dan suhu yang beragam di wilayah tersebut.

Kinerja ini dibangun berdasarkan kesuksesan jangka panjang yang diterjemahkan menjadi peningkatan penjualan sebesar 152% dari tahun fiskal 2012 hingga 2017.

Tag : Nissan Patrol
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top