Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Pasar Banyumas, Piaggio Buka Diler di Purwokerto

PT Piaggio Indonesia terus memperkuat premiumization roadmap strategy dengan membuka diler pertama di Purwokerto.
Diler Piaggio Vespa Kharisma di Purwokerto. /Piaggio
Diler Piaggio Vespa Kharisma di Purwokerto. /Piaggio

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia terus memperkuat premiumization roadmap strategy dengan membuka diler pertama di Purwokerto.

Pembukaan diler ini adalah kolaborasi ketiga PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah, diler ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Banyumas untuk solusi mobilitas premium.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan pertumbuhan dan kolaborasi merupakan prioritas utama bagi perusahaan.

Oleh karena itu, pihaknya antusias bekerja sama dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya membuka diler di Solo dan Yogyakarta.

“Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra yang senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Marco dalam siaran pers, Selasa (23/10/2018).

Diler tersebut bediri di area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto.

Diler ini, lanjutnya, merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (sales, service dan spareparts) dalam satu lokasi.

Di dalam diler ini, pelanggan akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka. Selain itu, diler ini hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto.

Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. “Kami optimistis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto,” katanya.

Selama periode grand opening, Piaggio Vespa Kharisma Purwokerto memberikan penawaran khusus berupa penggantian oli mesin secara gratis. Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku pada 23 Oktober – 30 November 2018.

Kemudian, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp5,5 juta untuk Piaggio dan Rp8,5 juta untuk Vespa untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa selama periode pembukaan diler. Periode promo berlaku dari 23 sampai 30 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper