Volvo Dapat Pesanan 144 Bus 9800 dari Meksiko

Volvo menerima pesanan dari 144 unit bus Volvo 9800 dari Mobility ADO, salah satu operator bus terbesar di Meksiko. Kendaraan akan dikirimkan pada 2019.
Fatkhul Maskur | 21 Oktober 2018 08:00 WIB
Bus jarak jauh Volvo 9800. - Volvo Bus

Bisnis.com, GOETTHENBERG - Volvo menerima pesanan dari 144 unit bus Volvo 9800 dari Mobility ADO, salah satu operator bus terbesar di Meksiko. Kendaraan akan dikirimkan pada 2019.

Bus jarak jauh Volvo baru akan bergabung dengan armada yang sudah ada hampir 350 unit Volvo 9800 di Mobility ADO.

Misi operator transportasi jarak jauh Mobility ADO, didirikan pada 1939, adalah untuk meningkatkan kualitas hidup melalui mobilitas. Perusahaan Meksiko, yang juga hadir di pasar lain di Amerika Latin dan Eropa, terus berinvestasi pada bus modern dengan keamanan dan teknologi tinggi untuk menjamin kenyamanan dan kenyamanan berkendara bagi pelanggannya.

Bus Volvo 9800 baru akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti peringatan tabrakan (collision warning) dan rem darurat (emergency break), dan dukungan pada jalur (lane keeping support), sebuah sistem yang memperingatkan pengemudi jika bus akan melintasi jalur yang menandai secara tidak sengaja.

"Ini memang cukup memuaskan untuk dapat berkontribusi pada tujuan bisnis Mobilitas ADO" kata Moshe Winer, Direktur Penjualan di Volvo Buses Mexico, dalam keterangan pers Senin (15/10/2018).

Armada baru ini akan membantu membuat jalan lebih aman di Meksiko dan akan memberikan tingkat kenyamanan baru bagi pelanggan Mobility ADO.

"Kami sangat senang Volvo 9800 dianggap tidak hanya sebagai yang paling efisien dalam konsumsi bahan bakar, tetapi juga sebagai yang paling inovatif karena fokusnya yang kuat pada keselamatan penumpang."

Volvo meluncurkan Volvo 9800 di Meksiko pada 2016 dan merupakan pemimpin pasar dalam segmen bus jarak jauh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Volvo Buses

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top