Jaga Konsumen, BMW Ikut Terlibat Ajang IBF

Guna menjaga para konsumen pencinta BMW, BMW Indonesia terlibat dalam ajang Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada 18 November 2018.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 17 Oktober 2018  |  22:15 WIB
Jaga Konsumen, BMW Ikut Terlibat Ajang IBF
Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada 18 November 2018. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA—Guna menjaga para konsumen pencinta BMW, BMW Indonesia terlibat dalam ajang Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada 18 November 2018.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan, fans sangat penting dan mendukung perkembangan brand BMW di Indonesia.

Oleh karena itu, ajang yang telah diadakan untuk yang kesepuluh kalinya tersebut guna memberikan apresiasi kepada para penggemar BMW.

“Melihat dari beberapa tahun lalu, selalu diikuti penggemar BMW dan mereka antusias,” kata Jodie di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya akan memberikan banyak penawaran dan program pada ajang tersebut. Perusahaan akan memajang kendaraan BMW, seperti BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M performance parts.

Kemudian, perusahaan juga kembali menghadirkan program BMW trade-in & trade-up yang sebelumnya juga ada pada exhibition BMW di Plaza Senyan, Jakarta. Menurutnya, program tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki BMW.

Tidak hanya itu, perusahaan juga akan melakukan talkshow terkait dengan technical update kendaraan-kendaraan BMW.

Untuk diketahui, perusahaan telah meluncurkan BMW Online Techinal Update pada 2016 guna memberikan kemudahan dalam memeriksa pembaruan kendaraan BMW secara daring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW Group Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top