Genjot Layanan Fleet, Isuzu Tingkatkan Edukasi Pelanggan

PT Isuzu Asta Motor Indonesia terus meningkatkan upaya untuk mengedukasi layanan fleet management system Mimamori. Pasalnya, pertumbuhan konsumen fleet pengguna kendaraan Isuzu selama beberapa tahun terakhir terus meningkat.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 17 Oktober 2018  |  22:00 WIB
Genjot Layanan Fleet, Isuzu Tingkatkan Edukasi Pelanggan
Seorang anak menjajal Isuzu Traga di arena GIIAS 2018. - Isuzu

Bisnis.com, JAKARTA--PT Isuzu Asta Motor Indonesia terus meningkatkan upaya untuk mengedukasi layanan fleet management system Mimamori. Pasalnya, pertumbuhan konsumen fleet pengguna kendaraan Isuzu selama beberapa tahun terakhir terus meningkat.

Presiden Direktur PT Isuzu Asta Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily tidak menampik jika belum banyak konsumen fleet yang memahami fleet management system Mimamori. Sistem yang kembangkan Isuzu ini menurutnya dapat meningkatkan produktivitas kendaraan Isuzu.

Dia menjelaskan, sistem manajemen armada yang dikenal dengan Mimamori yang dapat menganalisa data kendaraan secara lengkap dan detil, seperti gaya mengemudi, peringatan perawatan, analisis konsumsi bahan bakar, dan lainnya. Data tersebut sangat membantu konsumen fleet untuk meningkatkan produktivitas kendaraan.

“Jika di remote area, sinyal gak masalah bisa langsung ke server customer. Kami memang perlu lebih meningkatkan kesadaran konsumen,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (17/10/2018).

Ernando menjelaskan saat ini sekitar 50% konsumen Isuzu ialah konsumen fleet. Isuzu berupaya menawarkan tidak hanya sekadar menjual kendaraan komersial tetapi juga memberikan solusi menyeluruh untuk bisnis seperti kontrak servis nasional, kontrak spare part nasional.

“Kami juga punya dukungan dari Bengkel Isuzu Berjalan yang siap membantu unit customer jika mengalami kendala di perjalanan,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Isuzu Mimamori

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top