Hyundai Jadwalkan World Premiere Santro 23 Oktober

Hyundai mengungkapkan akan menggelar world premiere untuk city car All-new Santro pada 23 Oktober ini di New Delhi setelah memperkenalkan model ini di Chennai Selasa lalu (9/10).
Fatkhul Maskur | 14 Oktober 2018 09:05 WIB
All-new Hyundai Santro. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai mengungkapkan akan menggelar world premiere untuk city car All-new Santro pada 23 Oktober ini di New Delhi setelah memperkenalkan model ini di Chennai Selasa lalu (9/10).

“Sejak peluncuran pertamanya, Santro menciptakan sejarah dengan banyak inovasi segmen pertamanya dan menjadi mobil keluarga lengkap untuk jutaan orang India,” kata CEO Hyundai Motor India Ltd, YK Koo, dalam pernyataan resmi Hyundai, dikutip Sabtu (13/10/2018).

Bersama dengan Santro terbaru, Hyundai akan meluncurkan Santro Advanted In-House yang dikembangkan bersama Smart Auto AMT dan menawarkan opsi berbahan bakar gas (CNG) rakitan pabrik.

Santro dilengkapi dengan grille depan khas Hyundai berbalut krom, kemudian perangkat hiburan dengan konektivitas ponsel pintar Android, Apple Carplay, Mirror Link, pengenalan suara, dan kamera parkir belakang.

All New Santro dilengkapi dengan Teknologi Pelapisan Ekologis dari Hyundai yang mencegah bau tidak sedap yang kemungkinan muncul dari AC Evaporator dengan mendegradasi mikro-organisme.

Selain strukturnya dibangun dengan teknologi Advanced High Strength Steel (AHSS) dan High Strength Steel (HSS), mobil ini juga dibekali sistem pengereman ABS dengan EBD sebagai standar, serta airbag pada kursi pengemudi.

All New Santro menggunakan mesin 4 liter 4-Silinder yang diklaim bergetaran rendah, kinerja unggul, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sumber : Antara

Tag : Hyundai Sonata
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top