Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diluncurkan! Hyundai Sonata N Line 2021 Tampil Lebih Berani

Hyundai Motor Company mengungkapkan desain berani dari Sonata N Line 2021 yang sangat dinanti-nantikan, menjanjikan pengalaman yang mempercepat denyut nadi dalam sedan berpenampilan terpanas di jalan hari ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 September 2020  |  10:15 WIB
Sonata N Line akan menarik pelanggan yang menginginkan gaya sportif dalam satu paket sedan.  - Hyundai
Sonata N Line akan menarik pelanggan yang menginginkan gaya sportif dalam satu paket sedan. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company mengungkapkan desain berani dari Sonata N Line 2021 yang sangat dinanti-nantikan, menjanjikan pengalaman yang mempercepat denyut nadi dalam sedan berpenampilan terpanas di jalan hari ini.

Sonata N Line baru memperluas jajaran sedan menengah Hyundai setelah peluncuran Sonata dan Sonata Hybrid pada 2019. N Line memberikan titik masuk yang menarik untuk N Brand dan memberi papan nama Sonata tampilan performa tinggi, memperluas daya tariknya.

“Sonata N Line 2021 akan menarik lebih banyak pelanggan ke jajaran Sonata yang solid dan sub-merek N Line kami yang semakin populer. Sonata N Line akan menarik pelanggan yang menginginkan gaya sportif dalam satu paket sedan, ”kata SangYup Lee, Kepala Pusat Desain Global Hyundai, Rabu (23/9/2020).

Berdasarkan identitas desain Sensuous Sportiness Hyundai, gaya eksterior Sonata N Line terlihat berani dan atletis. Elemen desain N Line Sonata terlihat jelas di seluruh bagiannya, dimulai dengan gril bertingkat yang khas, fasia depan yang berani, tiga intake udara, dan lencana N Line.

Rok samping Sonata N Line dan pelek 19 inci memberikan sikap agresif yang menunjukkan bahwa kesenangan sudah dekat - setiap sudut. Gaya samping yang dinamis membawa ke bagian belakang yang kencang di mana bumper bawah berwarna hitam yang ramping, knalpot ganda ganda, dan diffuser belakang N Line memperkuat kesiapan dan kemauan sedan sport ini.

Desain interiornya memperkuat kesan dinamis dari eksterior dengan sentuhan teknologi tinggi yang membuat bagian dalam Sonata N Line sama gagahnya dengan eksteriornya. Trim chrome gelap, jahitan merah khas N Line di roda kemudi dan kursi sport melengkapi desain interior dan eksterior yang terinspirasi dari performa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sedan Sport Hyundai Sonata
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top