Sphinx Motorsport Jadi Distributor Tunggal Rizoma di Indonesia

Produsen komponen aksesoris motor besar asal Italia, Rizoma, menunjuk PT Sentra Pratama Motorindo (Sphinx Motorsport) sebagai distributor tunggal Rizoma di Indonesia.
Yusran Yunus | 11 Oktober 2018 00:55 WIB
CEO Sphinx Motorsport Budiman Terianto (kiri) bersalaman dengan Marketing Director of Rizoma Italia Giacomo Leone di Jakarta, Rabu (10/10). - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen komponen aksesoris motor besar asal Italia, Rizoma, menunjuk PT Sentra Pratama Motorindo (Sphinx Motorsport) sebagai distributor tunggal Rizoma di Indonesia.

Penunjukan Sphinx Motorsport ditandai dengan selebrasi sederhana jabatan tangan Marketing Director of Rizoma Italia Giacomo Leone kepada CEO Sphinx Motorsport Budiman Terianto di Restoran Talaga Sampireun, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018).

Giacomo mengatakan kehadiran Sphinx Motorsport dalam jaringan penjualan Rizoma, khususnya di Indonesia, diharapkan bisa semakin memperkenalkan Rizoma sebagai komponen aksesoris premium yang dikenal berkualitas tinggi.

"Untuk produk yang kami hasilkan, di mana seluruh prosesnya dilakukan di Italia, sampai saat ini belum ada tandingannya di dunia. Kami yakin konsumen di Indonesia menyukai produk Rizoma," ujarnya.

Model memperlihatkan salah satu produk Rizoma

Budiman mengungkapkan di kalangan pcnggemar aksesori motor, Rizoma telah dikenal sebagai produk terbaik dan bergengsi.

"Kenapa memilih Rizoma? Karena kami percaya pada kualitas dari produk Rizoma. Tidak dipungkiri jika nama Rizoma sudah sangat dikenal di dunia otomotif, khususnya sepeda motor bermesin besar," tuturnya.

Budiman menjelaskan produk-produk Rizoma dikenal dengan kualitas terbaik dan detail. Ditambah lagi desain produknya elegan dan minimalis.

Produk Rizoma yang dipasarkan Sphinx cukup beragam, mulai dari berbagai jenis tabung minyak rem, lampu sein, rear set (footstep), kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem dan kopling, setang, dan banyak item lainnya.

"Kami membuka peluang bagi para pelaku bisnis aksesoris sepeda motor untuk menjadi agen resmi. Diharapkan dengan banyaknya toko yang menjadi agen, bisa turut mengurangi peredaran produk Rizoma palsu di pasaran," lanjutnya.

Tag : sepeda motor, aksesoris motor
Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top