Incar Pasar di Bandung, DFSK Perkenalkan Glory 580

PT Sokonindo Automobile memperkenalkan sport utility vehicle miliknya di Bandung guna meraih pasar kendaraan di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Yudi Supriyanto | 05 September 2018 09:00 WIB
DFSK Glory 580. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sokonindo Automobile memperkenalkan sport utility vehicle miliknya di Bandung guna meraih pasar kendaraan di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan Bandung memiliki potensi pasar kendaraan yang terbuka luas mengingat Bandung merupakan pusat aktivitas bisnis dan ekonomi selain sebagai pusat pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, rata-rata pertumbuhan kendaraan bermotor di Bandung mencapai 11% setiap tahunnya. Oleh karena itu, sekitar 1,5 juta kendaraan bermotor terdapat di wilayah tersebut.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung, Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz dalam siaran pers pada Selasa (4/9/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya memperkenalkan Glory 580 ke masyarakat Bandung melalui event yang digelar di main atrium Trans Studio Mall pada 4—9 September 2018. Selama periode peluncuran, pihaknya mengadakan program uang tunai sebesar 25% dan booking fee Rp5 juta.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menyediakan lucky dip voucher belanja dan ponsel pintar dengan total ratusan juta rupiah.

Perusahaan, lanjutnya juga menggelar program Super Experience Activity dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Glory 580. Masyarakat yang mengikuti program test drive tersebut dapat berkesempatan memenangkan Glory 580.

Saat ini, dia menambahkan, konsumen Indonesia mulai melirik SUV untuk menunjang aktivitas kesehariannya karena memiliki segala keunggulan seperti mobil sedan dan memiliki kepraktisan layaknya kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV).

Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Adapun harga yang dibanderol untuk pasar Bandung, yakni Rp251,9 juta untuk Glory 580 Comfort 1.8 5MT dan Rp288 juta untuk Glory 580 Comfort 1.5T CVT. Kemudian, Glory 580 Luxury 1.5T 6MT dan Glory 580 Luxury 1.5T CVT masing-masing memiliki harga Rp301 juta dan 314 juta.

Terkait dengan layanan purna jual, dia menuturkan, saat ini telah terdapat satu outlet yang telah beroperasi dan satu outlet lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan. Dealer DFSK Bandung memiliki fasilitas sales, service, dan sparepart (3S) dan memiliki bangunan dua lantai.

Kemudian, dealer tersebut juga memiliki showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil dan menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tidak hanya itu, lanjutnya dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
DFSK Glory 580

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top