Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Forza dan Super Cub Dominasi Penjualan

PT Astra Honda Motor mencatat motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 mendominasi 57% penjualan motor Honda dalam 5 hari pertama pameran.
Skuter matik Honda Forza. /Honda
Skuter matik Honda Forza. /Honda

Bisnis.com, TANGERANG - PT Astra Honda Motor mencatat motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 mendominasi 57% penjualan motor Honda dalam 5 hari pertama pameran.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan AHM berhasil menjual 386 unit sepeda motor pada 2-6 Agustus 2018. Dari total itu, skutik Honda Forza telah dipesan oleh 131 konsumen dan Honda Super Cub dipesan oleh 89 konsumen.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami. Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,” ujar Muhib, Rabu (8/8/2018).

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan mencapai 84 unit, kemudian motor supersport Honda CBR250RR terjual sebanyak 24 unit.

Booth AHM akan terus berada di GIIAS hingga pameran ini usai digelar pada 12 Agustus 2018. Pengunjung dapat melihat jajaran sepeda motor premium Honda di hall 10A dan area pre-function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD pada ajang pameran tahunan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper