Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Sederet Promo Khusus Buat Pengunjung di Hari Biasa

Ajang GIIAS 2018 cenderung dipadati pengunjung di akhir pekan. Untuk memencah konsentrasi tersebut, penyelenggara menawarkan promo khusus kepada pengunjung sepanjang weekdays selama pameran.
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow

Bisnis.com, TANGERANG - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 cenderung dipadati pengunjung di akhir pekan. Untuk memencah konsentrasi tersebut, penyelenggara menawarkan promo khusus kepada pengunjung sepanjang weekdays selama pameran.

Gelaran pameran otomotif berkelas dunia GIIAS 2018 di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, 2 – 12 Agustus 2018. GIIAS menampilkan beragam inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif, serta berbagai program interaktif dan edukatif.

"Komitmen Kami setiap tahunnya adalah memberikan kenyamanan bagi para pengunjung," kata Romi, Presiden Direktur Seven Events--organizer GIIAS 2018, dalam keterangan persnya, Minggu (5/8/2018).

Oleh karena itu, penyelenggara menghadirkan sejumlah fasilitas, termasuk menggandeng Tokopedia dan GoTix untuk memudahkan pembelian tiket masuk. "Dan khusus bagi pengunjung yang datang pada Senin hingga Jumat, kami menawarkan berbagai promo menarik."

Romi juga menekankan bahwa tujuan dari disiapkannya berbagai promo di hari weekdays adalah untuk memecah konsentrasi pengunjung yang biasanya lebih padat di akhir minggu.

“Kami ingin memicu pemerataan pengunjung yang hadir di GIIAS, jika sebelumnya bisa dipastikan jauh lebih padat di akhir minggu, sekarang dengan berbagai promo kami arahkan untuk berkunjung di weekdays, benefitnya lebih banyak, mulai dari promo tiket, hingga promo merchandise, ujarnya.

Berikut ini promo sepanjang hari pameran selama weekdays bagi pengunjung.

1. Promo Tiket

- Potongan harga10% untuk pembelian tiket masuk GIIAS 2018 dengan kartu kredit/debit bank Permata. Pembelian maksimal 4 tiket untuk 1 kartu.
- Parkir Gratis untuk 1.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan tiket masuk dan kartu parkir di konter informasi di Convention Hall, pada pukul 11.00 – 13.00 WIB.
- Beli 3 gratis 1 Tiket GIIAS untuk 2.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan KTP domisili Tangerang, Kartu Mahasiswa atau Kartu Identitas Pegawai untuk kampus dan kantor yang berlokasi di Tangerang.

2. Promo Merchandise

- Untuk setiap pembelian tiket online melalui Tokopedia dan Gotix, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket sesuai hari yang berlaku di merchandise counter.

- Untuk setiap pembelian tiket on the spot, pengunjung akan mendapatkan potongan harga 30% untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket weekdays yang berlaku, di merchandise counter.

Selain itu, untuk pengunjung GIIAS 2018 yang datang bersama keluarga, anak berusia di bawah 7 tahun dengan tinggi kurang dari 120 cm dan lansia berusia di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018.

Tidak lupa, GIIAS 2018 memberikan kesempatanuntuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GIIAS, dan ikuti kuis interaktifnya.

Selain itu, penawaran khusus potongan harga sebesar 10% untukpembelianofficial merchandise GIIAS 2018 juga berlaku dengan cara mem-follow instagram GIIAS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper