Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Mataram Motor Unjuk Kekuatan di GIIAS 2018

PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemehang merek kendaraan Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia, unjuk kekuatan di pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Jajaran manajemen Garuda Mataram Motor saat memperkenalkan produk terbarunya,  New Audi AS L dan Audi RS 5 Coupedi GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018)
Jajaran manajemen Garuda Mataram Motor saat memperkenalkan produk terbarunya, New Audi AS L dan Audi RS 5 Coupedi GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemehang merek kendaraan Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia, unjuk kekuatan di pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Di ajang yang berlangsung pada 2–12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, GMM memamerkan kendaraan-kendaraan terbarunya.

Dua produk Audi terbaru yakni New Audi AS L dan Audi RS 5 Coupe, langsung menyita perhatian pengunjung untuk singgah di booth Audi.

Generasi keempat saloon premium Audi A8 L yang hadir di Indonesia merupakan model flagship yang mengusung berbagai keunggulan teknologi terbaru yang ditawarkan Audi. Adapun The New Audi RS 5 Coupe, merupakan model pertama Audi dengan garis desain keluarga RS terbaru.

Audi RS 5 Coupe mendapatkan jantung pacu mesin V6 biturbo 2.9 TFSI yang menyuguhkan peningkatan performa dan efisiensi dibandingkan RS 5 generasi sebelumnya.

Tenaga puncak 450 hp dan torsi maksimal hingga 600 Nm pada 1.900 – 5.000 rpm membuat mobil ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 3,9 detik dan kecepatan maksimal hingga 280 km/jam.

“New Audi A8 L maupun Audi RS 5 Coupe merupakan dua produk terbaik yang mengusung filosofi Vorsprung durch Technik khas Audi. Keduanya menunjukkan desain kendaraan Audi yang stylish, chassis teknologi tinggi di balik badannya serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa,” kata CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, pada hari pembukaan GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).

The New Audi A8 L dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp.2,95 Miliar (on the road) dan tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Brilliant Black, Glacier White, Florett Silver. Impala Beige, Mythos Black dan Terra Grey.

Sedangkan The New Audi RS 5 Coupe dijual dengan harga Rp2,63 Miliar (on the road), dengan 8 pilihan warna, yaitu Mythos Black, Nardo Grey, Florett Silver, Glacier White, Navarra Blue, Sonoma Green, Daytona Grey dan Misano Red.

Untuk VW, Garuda Mataram Motor mengenalkan penyegaran compact SUV unggulannya yakni New Volkswagen Tiguan VRS. Model terbaru ini menawarkan beberapa sentuhan perbedaam di bagian eksterior dibandingkan model standarnya.

Garuda Mataram Motor Unjuk Kekuatan di GIIAS 2018

Model ini diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2017, merupakan SUV VW Group pertama yang menggunakan platform modular transverse matrix (MCB) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan sebelumnya.

Mobil ini dibanderol seharga Rp630 juta (off the road), tersedia dengan pilihan warna deep black pearlescent, pure white,
indium grey metallic, tungsten silver metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper