Dua Model Infiniti Unjuk Kemewahan di Pusat Otomotif Jerman

Infiniti meluncurkan kampanye TV baru di Amerika Serikat berjudul "Start Your Own Legacy Summer Sales Event," yang disutradarai oleh sutradara nominasi Academy Award, Craig Gillespie.
Fatkhul Maskur | 20 Juli 2018 01:50 WIB
Infiniti QX50 2019 - Infinity

Bisnis.com, FRANKLIN - Infiniti meluncurkan kampanye TV baru di Amerika Serikat berjudul "Start Your Own Legacy Summer Sales Event," yang disutradarai oleh sutradara nominasi Academy Award, Craig Gillespie.

Kampanye ini menantang gagasan "if it's not German, it's not luxury performance" dengan membawa SUV Infinity ke tempat pembuktian otomotif Bilster Berg yang terkenal di Jerman.

Di lintasan di Jerman, Infiniti mengeluarkan crossover mid-size QX50 baru, crossover QX60 7-penumpang dan SUV QX80 ukuran penuh untuk mendemonstrasikan warisan desain dan kekuatan Infiniti. Crossover dan SUV mengungguli gagasan tradisional mewah dengan gaya modern dan teknologi mutakhir, bersama dengan kinerja yang mendebarkan.

"Untuk menunjukkan warisan kinerja mewah Infiniti, kami ingin mengunjungi rumah pesaing kami," kata Phil O'Connor, Direktur Komunikasi Pemasaran dan Media Infiniti AS.

"Musim panas ini, di salah satu tempat pembuktian otomotif eksklusif yang terkenal di dunia, SUV kami menunjukkan bagaimana mereka berhasil memasangkan teknologi dan kinerja dengan fitur dan kemampuan yang keluarga harapkan dengan SUV mewah."

 

Tag : Infiniti QX50 2019
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top