Mitsubishi Indonesia Perbarui Desain Diler Secara Bertahap

Sejalan dengan kampanye desain baru diler Mitsubishi Motor Corporation, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, akan secara bertahap mengganti desain diler di Indonesia.
Thomas Mola | 18 Juli 2018 21:20 WIB
Diler baru Mitsubishi. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA--Sejalan dengan kampanye desain baru diler Mitsubishi Motor Corporation, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,  akan secara bertahap mengganti desain diler di Indonesia.

Head of Dealer Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Setia Hariadi mengatakan, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) pada April lalu telah memperkenalkan desain baru untuk diler di seluruh dunia. MMKSI akan melakukan secara bertahap sesuai dengan panduan desain diler MMC.

"Diler baru akan lebih banyak berwana hitam, logo merah dengan tulisan Mitsubishi berwarna putih. Mulai April kemarin," ujarnya baru-baru ini di Serang.

Setia mengatakan, saat ini total jumlah diler Mitsubishi di Tanah Air ialah 120 diler yang telah beroperasi. Dari jumlah itu terdapat 118 yang telah diresmikan.

Untuk pergantian desain, pada tahun ini MMKSI bakal mengganti desain 80 diler, sementara sisanya sekitar 40 diler akan dilakukan pada tahun depan. "Tahun fiskal ini pasti kami ganti," paparnya.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, selama tahun fiskal 2018, Mitsubishi akan menambah 28 diler sehingga total diler pada akhir tahun fiskal ialah sebanyak 143 diler.

"[Desain baru] Kami lakukan secara bertahap. Investasi bukan isu, masalah waktu saja," paparnya.

Tag : Diler Mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top