Bunga Pinjaman Naik, Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Subsidi

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan memberikan promo atau subsidi bunga sebagai salah satu strategi yang akan dijalankan untuk menghadapi peningkatan suku bunga pinjaman jika diperlukan.
Yudhi Kusdiyanto | 31 Mei 2018 16:27 WIB
Presdir & CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts (kedua kiri) bersama Direktur Konsumer Bank BRI Handayani (kedua kanan) menandatangani perjanjanjian dan komitmen kerja sama, disaksikan Deputy Director Sales Operation & Product Mercedes Benz Kariyanto Hardjosoemarto (kiri) dan EVP Consumer Loan Division BRI Sutadi di Jakarta, Senin (30/4/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan memberikan promo atau subsidi bunga sebagai salah satu strategi menghadapi peningkatan suku bunga pinjaman jika diperlukan.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management MBDI, mengungkapkan, pihaknya akan memberikan promo atau subsidi bunga jika suku bunga pinjaman mengalami kenaikan tinggi dengan peningkatan suku bunga pinjaman.

“Kalau agak tinggi, kita kasih promo, subsidi bunga, biasanya case by case,” kata Kariyanto kepada Bisnis, Rabu (30/5/2018) malam.

Dia menjelaskan, strategi perusahaan tersebut akan tergantung pada ketersediaan stok kendaraan yang dimiliki oleh perusahaan. Menurutnya, pihaknya akan mengikuti mekanisme pasar ketika stok kendaraan sedang sehat.

Perusahaan memiliki parameter sendiri terkait dengan batas sehat atau tidaknya stok yang dimiliki, dan ukurannya berbeda-beda pada setiap stoknya.

Stok kendaraan yang dimiliki perusahaan, lanjutnya, berbanding lurus dengan kondisi penjualan kendaraan. Oleh karena itu, stok kendaraan sedang E-Class merupakan yang tertinggi mengingat kontribusi penjualannya yang paling banyak.

Tag : Mercedes Benz, Kredit Mobil Bekas
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top