Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda CX-3 Model 2018 Meluncur di Jepang, Usung Banyak Pembaruan

Mazda Motor Corporation telah membuka pesanan untuk Mazda CX-3 model 2018 di Jepang. Model yang dirancang ulang menggabungkan perbaikan di powertrains, desain, penanganan dan keselamatan.
Mazda CX3 model 2018. /Mazda
Mazda CX3 model 2018. /Mazda

Bisnis.com, HIROSHIMA - Mazda Motor Corporation telah membuka pesanan untuk Mazda CX-3 model 2018 di Jepang. Model yang dirancang ulang menggabungkan perbaikan di powertrains, desain, penanganan dan keselamatan.

Mazda CX-3 model 2018 juga tersedia sebagai edisi khusus baru yang dilengkapi dengan pelapis kulit merah Nappa, demikian siaran pers Mazda.

Mesin diesel 1,8-liter SKYACTIV-D baru pertama kali muncul di Mazda CX-3 model 2018, menawarkan pengendaraan yang lebih responsif dan kinerja emisi yang ditingkatkan.

Mesin bensin 2,0-liter SKYACTIV-G sekarang menampilkan inovasi yang pertama kali diadopsi pada CX-5 yang diperbarui, termasuk kepala piston yang dipotong-tepi dan injektor dispersi-tinggi.

Perkembangan teknis ini memastikan torsi yang cukup di seluruh rentang putaran dan berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakar dunia nyata yang lebih baik. Kedua mesin memenuhi standar emisi EURO 6 d-temp yang ketat, termasuk uji emisi drive-nyata (RDE).

Peningkatan desain mencakup gril depan yang diperbarui, adopsi lampu kombinasi belakang LED, velg aluminium baru, dan - membuat premiernya di line-up CX-3 model 2018 - warna unik Mazda, Soul Red Crystal.

Dibagian dalam, konsol tengah yang dirancang ulang dengan rem parkir elektrik (EPB) dan sandaran tangan multi-box center meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan.

Penerapan perkembangan terbaru dalam Arsitektur Kendaraan Mazda Generasi Mendatang SKYACTIV telah secara signifikan mengembangkan kinerja mengemudi CX-3 yang baru.

Penyetelan sistem suspensi lebih lanjut, ban yang baru dikembangkan, dan penggunaan uretan yang lebih tinggi pada konstruksi kursi depan memberikan pengendaraan yang lebih tenang dan lebih nyaman serta pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Keselamatan juga telah meningkat secara signifikan pada 2018 Mazda CX-3. Ini adalah model pertama yang mengadopsi versi terbaru dari Advanced Smart City Brake Support (SCBS Tingkat Lanjut), yang memiliki kemampuan yang ditingkatkan untuk mendeteksi pejalan kaki di malam hari.

Ini, dan fitur keselamatan lainnya seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) dengan Stop & Go-function dan kaca spion peredupan otomatis, memastikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi dalam semua kondisi berkendara.

Mazda CX-3 model 2018 akan dijual di seluruh Eropa pada musim panas 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper