Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ertiga Club Indonesia Miliki Ketua Baru

Ertiga Club Indonesia (ERCI) sukses menggelar Musyawarah Nasional dengan menghasilkan ketua umum yang baru, Supriyanto, untuk masa bakti tahun 2018-2020.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 17 Mei 2018  |  22:23 WIB
Peserta Munas ERCI ke-4 melakukan selebrasi setelah sukses menyelenggarakan Munas - ist
Peserta Munas ERCI ke-4 melakukan selebrasi setelah sukses menyelenggarakan Munas - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Ertiga Club Indonesia (ERCI) sukses menggelar Musyawarah Nasional dengan menghasilkan ketua umum yang baru, Supriyanto, untuk masa bakti tahun 2018-2020.

Munas ERCI ke-4 digelar di Hotel Horison Grand Serpong Tangerang Banten pada 5-6 Mei 2018, dihadiri oleh sejumlah perwakilan chapter dan regional dari seluruh Indonesia.

Pernyataan pers ERCI yang diterima Bisnis, Kamis (17/5/2018) menyebutkan acara munas berjalan lancar, dengan terlebih dahulu dilakukan pembentukan panitia pemilihan ketua umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum, hingga didapatkan 5 calon. Suasana pemilihan berjalan demokratis, diawali dengan debat kandidat melalui aplikasi IndoVWT.

Rangkaian kegiatan Munas meliputi penyampaian laporan pertanggungjawaban dari Pengurus periode 2016-2018 dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART, kemudian Pemilihan Ketua Umum.

Pada acara ini, juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional, memudahkan pengelolaan data base secara online.

Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

Ketua Umum ERCI 2018-2020, Supriyanto mengatakan dirinya bersama jajaran pengurus akan menjadikan ERCI lebih kompak dan gencar melakukan serangkaian kegiatan.

Sampat saat ini, pengguna/pemilik Suzuki Ertiga yang bergabung ke ERCI sudah mencapai lebih dari 5.000 orang, tersebar di seluruh Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012. Organisasi ini berada di bawah naungan PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ertiga
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top