Di Inggris, Nissan LEAF 208 Jadi Mobil Listrik Terbaik

Nissan LEAF 2018 dinobatkan sebagai "Mobil Listrik Terbaik" dalam penghargaan tahunan DieselCar dan EcoCar, sebuah perayaan mobil-mobil baru yang paling mumpuni di pasar.
Muhammad Khadafi | 13 Mei 2018 04:45 WIB
Nissan LEAF. - Nissan

Bisnis.com, LONDON - Nissan LEAF 2018 dinobatkan sebagai "Mobil Listrik Terbaik" dalam penghargaan tahunan DieselCar dan EcoCar, sebuah perayaan mobil-mobil baru yang paling mumpuni di pasar.

Tim redaksi DieselCar dan EcoCar mengevaluasi lebih dari 175 mobil baru di kondisi dunia nyata menggunakan sistem penilaian uji jalan yang komprehensif untuk menciptakan peringkat akhir.

Ian Robertson, Editor dari DieselCar dan EcoCar Magazine, mengatakan; “Jika Anda menginginkan barometer lanskap kendaraan listrik, Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik daripada melihat LEAF yang baru. Jika Anda melakukannya, Anda akan melihat kemajuan besar yang dibuat Nissan dengan mobil generasi terbaru, yang sekarang memiliki jangkauan hingga 168 mil siklus gabungan WLTP (atau 235 mil menggunakan uji NEDC yang keluar).

"Pengisian LEAF secara signifikan lebih cepat, dengan 80% muatan dicapai dalam waktu kurang dari 1 jam, sementara peningkatan kinerja dan desain yang lebih diinginkan pasti akan membuat mobil baru lebih populer. Dan ketika EV digunakan untuk pengguna awal dan orang-orang dengan mobil kedua, LEAF terbaru membuka penggerak listrik untuk audiens yang lebih luas.”

Alex Smith, Managing Director Nissan Motor GB berkomentar, “Sejak debut Inggris di Inggris pada 2011, ia telah menetapkan standar yang digunakan oleh semua kendaraan listrik utama lainnya.

Sementara pembuat mobil lainnya bekerja untuk meluncurkan EV generasi pertama mereka, pengakuan resmi ini oleh DieselCar dan EcoCar menilai untuk LEAF generasi kedua kami, lebih jauh menempatkan posisi model sebagai patokan di segmen ini.”

Nissan LEAF baru, kendaraan listrik terlaris di dunia, adalah ikon Nissan Intelligent Mobility. Ini mewakili pengalaman berkendara yang baru, yang dirancang untuk menggerakkan orang-orang dengan kegembiraan, kepercayaan, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar mereka berkat fitur-fitur cerdas seperti ProPILOT, e-Pedal, dan pengisian bi-directional.

LEAF yang baru juga merupakan mobil pertama yang dinilai berdasarkan protokol NCAP yang ditingkatkan dan diperluas untuk 2018, mencapai peringkat keamanan bintang 5 maksimum.

Nissan di Inggris

- Nissan Sunderland Plant memproduksi Nissan Qashqai, Juke, Infiniti Q30 dan 100% Nissan listrik DAUN
- Produksi baterai lithium-ion untuk kendaraan listrik dimulai pada 2012
- Total volume pabrik sejak 1986 berdiri di lebih dari 9 juta unit dengan 80 persen produksi diekspor ke lebih dari 100 pasar di seluruh dunia
- Total investasi yang dibuat dan diumumkan sejak itu adalah lebih dari £ 4,0 miliar
- 507.436 unit diproduksi di pabrik Sunderland pada tahun 2016
- Pekerjaan di studio desain Inggris Nissan (Paddington, London), pusat teknis (Cranfield Bedfordshire), pabrik manufaktur (Sunderland, Tyne and Wear) dan operasi penjualan dan pemasaran (Maple Cross, Hertfordshire) sekarang berjumlah lebih dari 8.000.
- Sebanyak 28.000 pekerjaan di rantai pasokan Nissan Inggris dan 4.000 di jaringan dealer Inggrisnya mengambil pekerjaan total Inggris yang didukung oleh Nissan hingga lebih dari 40.000

Tag : Nissan Leaf
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top