Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eurokars Sukses Jual 700 Unit Mazda di IIMS 2018

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, sukses menjual 700 unit mobil Mazda selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 19 hingga 29 April.
Mazda 3/Bisnis - Yusran Yunus
Mazda 3/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, sukses menjual 700 unit mobil Mazda selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran, dari 19 hingga 29 April.

Di IIMS 2018,Eurokars menampilkan model-model unggulan Mazda yakni Mazda2 Dress-Up, Mazda3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta MPV Mazda Biante. Dari total 700 unit terjual tersebut, model Mazda2 R-AT, Mazda Biante dan Mazda CX-5 ELITE sebagai model terlaris.

Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy menjelaskan Mazda2 memberikan kontribusi penjualan terbanyak yakni 149 unit, disusul oleh Mazda Biante 126 unit, All New Mazda CX-5 ELITE 104 unit, serta diikuti oleh model-model lainnya Mazda CX-3, The All New Mazda CX-9 dan MX-5 RF.

"Pendistribusian model-model terjual tersebut akan segera dilakukan melalui diler-diler resmi EMI, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan diler saat pameran berlangsung," katanya, Senin (30/4/2018).

EMI mengaku puas atas capaian penjualan tersebut, yang sudah memenuhi target. "Kami sangat bangga dengan pencapaian luar biasa ini. Ini sekaligus menjadi bukti animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi dan kami berkomitmen memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik dan masyarakat pecinta otomotif di Tanah Air," ujarnya.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Tahun 2018 ditutup secara resmi pada Sabtu malam di JIEXPO Kemayoran dengan sejumlah pencapaian positif, sejak dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 19 April 2018.

Sampai dengan pelaksanaan hari Jumat (27/4/2018), total kendaraan yang terjual sebanyak 8.008 unit dengan rincian mobil 7.134 unit dan motor 874 unit. Selama berlangsungnya pameran, total unit mobil display sebanyak 346 unit, sedangkan untuk motor display sebanyak 224 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper