Venucia Debut Konsep The X dan Generasi Baru T90 di Auto China 2018

Dongfeng Venucia memperkenalkan "The X" di Auto China 2018. Model masa depan inimenggambarkan desain Venucia baru, menunjukkan visi perusahaan untuk masa depan mobilitas.
Muhammad Khadafi | 28 April 2018 12:40 WIB
Mobil Konsep Dongfeng Venucia The X. - Nissan

Bisnis.com, BEIJING - Dongfeng Venucia memperkenalkan "The X" di Auto China 2018. Model masa depan inimenggambarkan desain Venucia baru, menunjukkan visi perusahaan untuk masa depan mobilitas.

Dilengkapi dengan sistem konektivitas cerdas terbaru, Venucia T90 yang baru didesain ulang juga diluncurkan di China.

Dongfeng Venucia Motor Company atau lebih dikenal dengan merek dagang Venucia adalah anak perusahaan Dongfeng Motor Co., Ltd. didirikan pada 2017. Venucia berfokus pada pemasaran dan produksi mobil.

Divisi Venucia diluncurkan pada September 2010 yang sejak awalnya dimiliki oleh Dongfeng Nissan Passenger Vehicle, yang merupakan anak perusahaan Dongfeng Motor Co., Ltd.

Mobil Konsep X

Mobil konsep X mencerminkan bahasa desain baru yang canggih dari Venucia. Front fascia, gril dan logo berbentuk V membuat dampak visual yang kuat, sementara cahaya ekor yang terang mencerminkan kemewahan dan menyampaikan rasa kekuatan.

Selain itu, desain kabin dan pelek roda sangat inovatif dan futuristik.

Venucia T90 Desain Ulang

T90 baru membuat Venucia menjadi merek yang lebih inovatif, menginspirasi, dan membawa pelanggan lebih menarik, produk berkualitas tinggi.

Dengan desain yang menakjubkan dan interior dua nada yang baru, T90 yang baru didesain ulang dilengkapi teknologi keamanan canggih dan sistem konektivitas baru dengan layar monitor yang lebih besar.

Selain itu, mesin turbocharged baru dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Sejak didirikan pada 2017, Venucia telah mempercepat pengembangannya dengan citra merek yang diperbarui dan teknologi konektivitas cerdas. Itu melihat pertumbuhan berkelanjutan setiap bulan tahun lalu dengan penjualan tahunan melebihi 140.000 unit.

Pada kuartal pertama tahun ini, Venucia menjual 40.320 unit dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun 22,4%. Meningkatnya volume penjualan dan basis pelanggan yang semakin besar akan membawa Venucia ke era baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Auto China 2018, Dongfeng Venucia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top