IIMS 2018: Honda Kampanye Keselamatan Berkendara

PT Honda Prospect Motor mengedukasi dan mengajak pengunjung Indonesia International Motor Show 2018 mendukung keselamatan berkendara dengan menghadirkan produk-produk dengan tingkat keselamatan tinggi.
Yudi Supriyanto | 25 April 2018 17:04 WIB
Honda Small RS Concept. - Bisnis/Fatkhul Maskur

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor mengedukasi dan mengajak pengunjung Indonesia International Motor Show 2018 mendukung keselamatan berkendara dengan menghadirkan produk-produk dengan standar keselamatan tinggi.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Directors PT Honda Prospect motor mengatakan bahwa keselamatan berkendara selalu menjadi salah satu focus perusahaan. Kondisi tersebut sesuai dengan visi perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk seluruh pengguna jalan.

“Di Indonesa, kami menerpakan dengan cara menghardirkan produk dengan tingkat keselamatan tertinggi serta mendukung edukasi untuk berkendara yang aman,” kata Jonfis dalam siaran pers pada Rabu (25/4/2018).

Dia menilai, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 merupakan ajang yang tepat untuk mengajak lebih banyak orang agar lebih sadar dan mendukung kampanye keselamatan berkendara.

Selain menampilkan produk, perusahaan juga menyediakan interactive safety zone yang menampilkan berbagai informasi dan aktivitas untuk mengedukasi dan mengajak pengunjung mendukung keselamatan berkendara.

Di area interactive safety zone, pengunjung dapat memelajari berbagai teknologi keselamatan Honda yang ditampilkan pada empat layar interaktif yang berisi tentang penjelasan dan video-video mengenai fitur dan teknologi keselamatan terkini yang dimiliki Honda.

Salah satunya adalah penjelasan mengenai teknologi advanced driver assistance system (ADAS) atau yang biasa diebut sebagai Honda Sensing, yaitu fitur canggih yang dapat mendeteksi keadaan sekitar mobil, serta secara otomatis memberikan informasi atau mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Pengunjung juga dapat mempelajari lebih dalam mengenai teknologi keselamatan Honda seperti teknologi rangka G-CON, vehicle stability assist, hill start assist, dan masih banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda Prospect Motor

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top