IIMS 2018: Royal Enfield Bawa Motor Petualang Anyar

Royal Enfield meluncurkan sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing, Himalayan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Berbekal mesin LS 410 baru perusahaan mengklaim kendaraan roda ini lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia.
Muhammad Khadafi | 20 April 2018 13:20 WIB
Royal Enfield Indonesia meluncurkan Himalayan yang bermain di segmen motor petualan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). - Royal Enfield Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield meluncurkan sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing, Himalayan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Berbekal mesin LS 410 baru perusahaan mengklaim kendaraan roda ini lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia.

Contry Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly mengatakan Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya, Himalaya. Motor petualang sejenis, lazinya memiliki beban lebih berat dan tidak dirancang untuk kawasan pegunungan Himalaya.

“Beda dengan Himalayan, dengan desain ground-up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana-mana yang akan mendefinisikan ulang turing petualangan di India,” jelasnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dia melanjutkan, Himalayan memilki kemampuan offroad yang sangat baik, membuatnya mudah dikendarai melintasi kondisi urban yang tidak rata dan juga jalan pegunungan yang berliku. Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna, Granite dan Snow yang dibanderol dengan harga Rp93 juta (on the road) dan sudah bisa dipesan di seluruh diler Jakarta dan Bali.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield Indonesia mengatakan Himayalan cocok untuk pengendara berpengalaman maupun pemula.

Secara fungsional, desain Spartan yang tidak mengintimidasi, kurva torsi yang datar, ketinggian tempat duduk yang pas, dan suspensi redam kejut bersama dengan kemudahan berkendara, membuat Himalayan adalah sepeda motor yang sangat serbaguna dan mumpuni untuk perjalanan panjang.

“Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield di Indonesia,” kata Ade.

Tag : Royal Enfield, IIMS 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top