Uber Luncurkan Fitur Keamanan Baru untuk Pengendara Amerika

Uber Technologies Inc akan menghubungkan pengendara AS secara langsung ke nomor darurat 911 dari musim panas ini, yang terbaru dalam paket tindakan yang dirancang untuk meningkatkan citra global perusahaan yang terkenal.
Fatkhul Maskur | 13 April 2018 14:20 WIB
Uber Technologies Inc - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Uber Technologies Inc akan menghubungkan pengendara AS secara langsung ke nomor darurat 911 dari musim panas ini, yang terbaru dalam paket tindakan yang dirancang untuk meningkatkan citra global perusahaan yang terkenal.

Seperti dikutip Reuters, perusahaan itu mengatakan aplikasinya akan memiliki fitur "pusat keselamatan" khusus yang akan mencakup informasi tentang proses penyaringan pengemudi, perlindungan asuransi, dan pedoman komunitas.

Penunggang juga akan dapat menunjuk hingga lima teman dan anggota keluarga sebagai kontak tepercaya dan berbagi rincian perjalanan dengan mereka selama setiap perjalanan, Chief Executive Officer Dara Khosrowshahi menulis dalam posting blog pada Kamis (12/4/2018).

Uber saat ini menghadapi gugatan class action di Amerika Serikat karena pemeriksaan pengemudi yang buruk yang menyebabkan serangkaian insiden pelecehan seksual, termasuk pemerkosaan.

Langkah-langkah keamanan adalah upaya CEO Dara Khosrowshahi, yang mengambil posisi teratas pada Agustus tahun lalu, untuk memperbarui citra Uber dan menempatkan beberapa skandal di belakang perusahaan setelah delapan tahun kepemimpinan mantan CEO Travis Kalanick.

Perusahaan yang menumpang tumpangan itu, yang mengatakan pada Rabu (11/4/2018) akan menambah layanan baru, termasuk tiket mobil dan kereta api, sedang mencari untuk menjadi aplikasi belanja transportasi satu atap.

Khosrowshahi baru-baru ini mengunjungi Asia dan mengumumkan banyak perubahan pada aplikasi Uber di bawah inisiatifnya yang berfokus pada "cara-cara Uber dapat melayani pengendara, pengemudi, dan kota" dengan lebih baik.

Tag : Uber Technologies
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top