Yamaha Serahkan Skuter Premium TMAX DX ke Konsumen

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyerahan skuter matik premiumnya, Yamaha TMAX DX ke konsumen di Indonesia.
Yudi Supriyanto | 24 Maret 2018 21:00 WIB
TMax DK. - Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyerahan skuter matik premiumnya, Yamaha TMAX DX ke konsumen di Indonesia.

Deputy GM Marketing PTYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy mengatakan, para pemilik pertama TMAX DX akan mendapatkan banyak keistimewaan di diler completely built up (CBU) seperti gratis servis, oli, garansi, dan Yamaha Emergency Service masing-masing 3 tahun atau 35.000 kilometer (km).

#TMAXDXFirstOwner merupakan sebutan konsumen pertama TMAX DX di Indonesia.

"Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitemen menjaga kualitas layanan kami, khususnya untuk para konsumen CBU," kata Eddy di Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

Dia menambahkan, pihaknya juga bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia untuk menyediakan muffler khusus TMAX DX sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen.

Konsumen, ujarnya, akan mendapatkan potongan sebesar Rp2 juta untuk muffler Akrapovic yang melakukan pembelian TMAX di diler CBU Yamaha.

"Sejak dirilis untuk pasar Eropa, Maret 2017, TMAX DX akhirnya sampai di Indonesia," ujarnya. Dia menambahkan, Yamaha TMAX DX dengan mesin 530 cc dijual seharga Rp299,9 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Tag : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top