World Premiere di GIMS 2018, Volvo V60 Tawarkan Standar Baru Segmen Premium

Volvo Cars membawa model kendaraan serbaguna keluarga (estat) terbarunya V60 untuk menjalani world premiere di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Dibangun dengan platform SPA, Volvo V60 memperkenalkan standar baru ke segmen premium.
Fatkhul Maskur | 17 Maret 2018 12:30 WIB
Volvo V60. - gims.swiss

Bisnis.com, JAKARTA - Volvo Cars membawa model kendaraan serbaguna keluarga (estat) terbarunya V60 untuk menjalani world premiere di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Dibangun dengan platform SPA, Volvo V60 memperkenalkan standar baru ke segmen premium.

Selama lebih dari 60 tahun Volvo Car telah didorong oleh sebuah visi untuk menciptakan mobil estat yang memperkaya kehidupan masyarakat. V60 terbaru adalah visi Volvo yang nyata.

Volvo V60 yang baru adalah mobil keluarga serba guna yang membantu pengendara memaksimalkan momentum setiap saat. Desain serbaguna V60 memenuhi beragam kebutuhan dan realitas kehidupan keluarga modern.

Sebuah chassis canggih, mesin bertenaga dan pilihan mode mengemudi membuat pengendara berada di pusat pengalaman berkendara yang menarik. Mobil ini menggarisbawahi posisi perusahaan Swedia tersebut sebagai pabrikan yang menggabungkan penampilan bagus dengan kepraktisan sehari-hari.

Di bagian dalam, keahlian Skandinavia berpadu dengan teknologi cerdas menciptakan tempat bagi pengendaranya untuk menikmati waktu. Dan, di dalam dan di luar, V60 menunjukkan kualitas dan sentuhan desain Skandinavia terbaik.

Mesin T8 Twin plug-in menawarkan perjalanan listrik tanpa emisi untuk jarak pendek dan senyap, dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Volvo V60 dilengkapi dengan lima kursi pendukung kenyamanan bagi semua penumpangnya. Sandaran bagian belakang bisa disesuaikan dengan fleksisibilitas 60/40. Sebuah sandaran lipat yang dioperasikan secara elektrik adalah opsional.

V60 memiliki kompartemen muatan terbesar di segmen ini, dengan volume 529 liter lebih hingga atas sandaran belakang. Mesin diesel dan bensin canggih dan mesin T8 Twin plug-in memberikan daya untuk respon instan.

"Pengemudi keluarga adalah pelanggan penting untuk bisnis kami dan telah turun temurun," kata Håkan Samuelsson, Presiden dan CEO Volvo Cars seperti dikutip siaran pers Volvo Cars. "V60 baru menghormati tradisi itu, tapi juga membawanya lebih jauh lagi."

V60 baru ini berbagi platform Volvo Cars Scalable Product Architecture (SPA) dengan mobil pemenang menghargaan XC60 dan varian terbaik V90 yang telah menjadi kekuatan kolektif di balik kinerja penjualan global memecahkan rekor perusahaan tahun terakhir.

V60 berbasis SPA memperkenalkan standar baru ke segmen premium dengan ukuran menengah dengan interior mewah, tingkat ruang yang meningkat, konektivitas canggih, serta sistem pendukung driver terbaru Volvo Cars dan teknologi keselamatan lainnya.

"V60 benar-benar merupakan titik sentral dari merek Volvo," kata Robin Page, Senior Vice President Design Volvo Cars. "V60 ini disempurnakan, memiliki proporsi dan bentuk yang bagus, namun memberikan kepraktisan dan fleksibilitas."

Pada tahap pertama, pelanggan dapat mengakses Volvo X60 terbaru melalui layanan pelanggan premium Care by Volvo, yang menawarkan akses mobil melalui langganan biaya bulanan dan bukan kepemilikan. Jaminan perawatan oleh Volvo membuat mobil menjadi transparan, mudah dan bebas gangguan dengan memiliki ponsel.

Sebagai bagian rencana Volvo Cars memberikan tenaga setrum pada mobil barunya mulai 2019, Volvo V60 hadir dengan dua pilihan plug-in hybrid powertrain: T6 Twin Engine AWD plug-in hybrid baru yang menghasilkan kombinasi 340hp atau T8 Twin Engine AWD hibrida plug-in bensin yang menghasilkan 390hp.

Pilihan bensin biasa menawarkan powertrains T5 atau T6. Driver yang lebih memilih diesel bisa memilih mesin D3 atau D4.

V60 baru memperkuat posisi Volvo Cars sebagai pemimpin industri dalam keamanan, dengan daftar fitur keselamatan yang lengkap yang hadir sebagai standar, termasuk sistem pendukung driver canggih yang dikenal dari Seri 90 dan XC60, menjadikan mobil baru yang paling aman untuk V60 ini di jalan.

Teknologi Keselamatan Kota dengan Autobrake menggunakan sistem pengereman dan pendeteksian otomatis untuk membantu pengemudi dalam menghindari tabrakan potensial, dan merupakan satu-satunya sistem di pasar untuk mengenali pejalan kaki, pesepeda dan hewan besar. Pertama di dunia, City Safety sekarang juga bisa melakukan autobrak untuk mengurangi tabrakan yang akan datang.

Sistem Pilot Assist - yang mendukung pengendara dengan kemudi, akselerasi dan pengereman di jalan yang ditandai dengan baik hingga 130km / jam - telah ditingkatkan dengan peningkatan kinerja menikung. V60 juga mencakup Run-off Road Mitigation, Mitigation Oncoming Lane, dan sistem bantuan kemudi lainnya. Pilihan Cross Traffic Alert dengan autobrake lebih meningkatkan keamanan bagi orang-orang di dalam dan di luar mobil.

Sensus sebagai sistem infotainment Volvo Cars sepenuhnya kompatibel dengan Apple CarPlay, Android Auto dan 4G, dan membuat driver selalu terhubung setiap saat. Sistem ini dikendalikan melalui layar sentuh bergaya tablet intuitif yang menggabungkan fungsi mobil, navigasi, layanan terhubung dan aplikasi hiburan.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top