Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Debut Perdana, KIA All New K900 Dihiasi 176 Sel Permata Buatan

Hasil dari kolaborasi kantor pusat Kia Global Design di Namyang, Korea, dan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California, ini menggabungkan keseimbangan desain yang indah dengan garis-garis yang elegan dan mengalir serta detail yang geometris.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 09 Maret 2018  |  10:00 WIB
All New Kia K900 akan diproduksi di Korea dan akan dijual di pasar global mulai kuartal kedua 2018.  - kia
All New Kia K900 akan diproduksi di Korea dan akan dijual di pasar global mulai kuartal kedua 2018. - kia

Bisnis.com, JAKARTA – All New Kia K900 segera menjalani debut perdana secara global. Baru-baru ini Kia Motorstelah merilis sketsa dari sedan mewah yang akan dipasarkan mulai kwartal kedua 2018.

Hasil dari kolaborasi kantor pusat Kia Global Design di Namyang, Korea, dan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California, ini menggabungkan keseimbangan desain yang indah dengan garis-garis yang elegan dan mengalir serta detil yang geometris.

Canggih dan megah, K900 memperkenalkan keanggunan, modern dan gravitasi ke segmen sedan besar. Desainer Kia terinspirasi dari konsep “Gravity of Prestige”, yang memancarkan kemewahan dan ketenangan.

Berdasarkan konseptual dari perubahan bentuk energi yang kental, gril khas Quadric Pattern merupakan titik fokus dari K900, serta perwujudan dari desain aslinya.

Terdapat 176 sel permata buatan pada gril, menunjukkan energi yang terlepas dan berakselerasi menjauh dari pusatnya. Garis yang alami dan mengalir dari area depan, naik sampai bagian kap mesin, menyapu ke sisi belakang dan berujung di bagian belakang.

Detail desain geometris menambah unsur modern dan teknologi tinggi. Dipengaruhi oleh lintasan cahaya, desain headlamp “Duplex Comet” terdapat pada K900 dengan gambar visual yang progresif dan mewah.

Pada profilnya, kilatan krom menambahkan kedalaman visual ke bagian tubuh yang halus, berjalan di sepanjang pintu dan seputar area belakang bawah dari K900.

Garis jendela krom menambahkan tingkat teknis dan struktur ke pilar C yang mengalir bebas sebelum digabungkan dengan dek belakang. Lampu belakang dan rumah knalpot juga dilengkapi dengan detil krom.

All New Kia K900 akan diproduksi di Korea dan akan mulai dijual di pasar global yang terpilih mulai kuartal kedua 2018.

Kia Motors Corporation adalah produsen kendaraan berkualitas bagi kaum muda dan berjiwa muda yang didirikan pada 1944 dan merupakan produsen  kendaraan bermotor tertua di Korea.

Sekitar 3 juta kendaraan Kia setiap tahun diproduksi di 14 pabrik dan perakitan di 5 negara yang kemudian dijual dan dilayani melalui jaringan distributor dan dealer yang mencakup 180 negara.

Kia saat ini memiliki lebih dari 51.000 karyawan di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan tahunan mendekati US $ 47 miliar.

KIA merupakan sponsor utama dari Australia Terbuka dan mitra otomotif resmi FIFA–badan pelaksana dari FIFA World Cup. Slogan Kia Motors Corporation, the Power to Surprise, merupakan komitmen global perusahaan untuk melebihi harapan pelanggan melalui inovasi otomotif yang berkelanjutan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

World Premier Kia Motors Corporation Kia K900
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top