Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan 370Z Nismo Diluncurkan di UAE, Kapan di Indonesia?

Nissan 370Z NISMO model 2018 diluncurkan di UAE untuk pertama kalinya sebagai bagian dari dorongan terus menerus pembuat mobil global itu menghadirkan model NISMO yang berkinerja tinggi ke pasar.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Maret 2018  |  11:30 WIB
Nissan 370Z Nismo Diluncurkan di UAE, Kapan di Indonesia?
Nissan 370Z NISMO. - nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan 370Z Nismo model 2018 diluncurkan di UAE untuk pertama kalinya sebagai bagian dari dorongan terus menerus pembuat mobil global itu menghadirkan model NISMO yang berkinerja tinggi ke pasar.

Bermesin V6 3,7 liter dan 350 tenaga kuda, Nismo 370Z adalah mobil kuat dan ikonik yang ditetapkan sebagai pilihan favorit para penggemarnya di Uni Emirat Arab (UEA).

Nismo, yang merupakan jajaran motorsport dan road car Nissan, diperkenalkan secara regional pada 2015 dengan diluncurkannya Nissan Patrol Nismo. Setelah itu, Nissan GT-R Nismo yang legendaris diluncurkan di Timur Tengah pada tahun berikutnya.

"Pengenalan Nissan 370Z Nismo merupakan cerminan komitmen berkelanjutan kami untuk membawa mobil Nissan yang paling hi-spec ke Timur Tengah," kata Kalyana Sivagnanam, Presiden Nissan untuk Timur Tengah dan Wakil Presiden Regional untuk Afrika, Tengah Timur dan India, dalam siaran persnya, Rabu (7/3/2018).

Dia mengklaim bahwa model Nismo sangat populer di seluruh pasar Timur Tengah. "Dengan senang hati kami menawarkan mobil Nismo yang mengesankan lainnya kepada pelanggan setia dan penggemar mobil kami di kawasan ini"

Nissan 370Z Nismo model 2018 didukung oleh mesin 3.7 liter DOHC V6 dengan Variable Valve Event dan Lift Control (VVEL). Dapur pacu mampu menghasilkan tenaga 350 bhp pada 7.400 rpm dan torsi 276 lb-ft pada 5.200 rpm.

Sistem VVEL mengoptimalkan pergerakan katup masuk terbuka / dekat, memastikan aliran udara ke ruang bakar efisien dan tepat. Kekuatan dan akselerasi Nismo 370Z yang disempurnakan menerapkan desain sistem knalpot dan penyetelan knalpot H-konfigurasi eksklusif, bersamaan dengan dioptimalkan kalibrasi ECM (engine control module).

Nissan 370Z Nismo menawarkan tampilan dan nuansa motorsport ke kabin pengemudi dua sentris, lengkap dengan kursi kulit hitam dan merah Recaro dengan aksen Alcantara yang menjamin tema Nismo.

Dirancang dengan Recaro khusus untuk 370Z Nismo, joknya memberikan tekanan bodi yang lebih seragam dan pegangan all-direction yang lebih baik saat percepatan, pengereman dan penirisan.

Simak videonya:

 

Bisa jadi Nismo bersemangat masuk pasar Timur Tengah yang memiliki jalanan nyaris tanpa kemacetan, sehingga para penggemarnya bisa menikmati laju tunggangannya. Entahlah, kalau di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport PT Nissan Motor Indonesia Nissan 370Z NISMO
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top