Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Siap Hadirkaan Pajero Sport Edisi Terbatas & Triton Athlete

Untuk menunjang pencapaian target pencapaian penjualan tahun ini yang terbilang ambisius, Mitsubishi akan menghadirkan sejumlah model baru. Dua di antaranya adalah Pajero Sport Edisi Terbatas dan Triton Athlete.
Mitsubishi Pajero Sport. /Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menunjang pencapaian target pencapaian penjualan tahun ini yang terbilang ambisius, Mitsubishi akan menghadirkan sejumlah model baru. Dua di antaranya adalah Pajero Sport Edisi Terbatas dan Triton Athlete.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengatakan dua model baru akan dihadirkan untuk mengakselerasi penjualan tahun ini, yakni Pajero Sport Edisi Terbatas dan Triton Athlete.

"Pajero Sport dan Xpander telah mendapatkan penerimaan pasar yang sangat baik. Untuk mengakselerasi pasar agar lebih cepat lagi kami juga akan hadirkan Pajero Sport Edisi Terbatas dan Triton Athlete," ujar Kondo dalam acara Annual Gathering Mitsubishi di Jakarta, Kamis (16/2/2018) petang.

Pajero Sport adalah sport utility vehicle Mitsubishi yang bersaing di pasar dengan sejumlah model lain, seperti Toyota Fortuner, Honda CR-V, Nissan X-Trail, Lexus RX 200, Mitsubishi Outlander, Mazda CX-5, Isuzu MUX, Chevrolet Captiva, Hyundai Tucson, Hyudai Santa Fe, Suzuki Vitara, dan Ford Everest.

Pajero Sport dibekali dengan mesin diesel 2,5 liter, dan mesin 5,0 liter yang dipadu dengan transmisi otomatis. Tersedia pilihan penggerak roda depan, dan empat roda (4 wheel-drive). Pajero Sport dipasarkan seharga Rp452 juta - Rp660 juta.

Adapun Mitsubishi Triton adalah kendaraan niaga kompak (pikap) yang akan bersaing dengan model lain, seperti Toyota Hilux, Nissan Navara, Isuzu D-Max, dan Chevrolet Colorado.

Triton dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 1,5 liter, yang dipadu dengan transmisi manual 5-percepatan. Pilihan transmisi otomatis juga tersedia. Triton hadir dengan 5 varian dan dipasarkan dengan harga Rp311 juta - Rp430 juta.

Mitsubishi Siap Hadirkaan Pajero Sport Edisi Terbatas & Triton Athlete

Sepanjang tahun lalu, Mitsubishi mencatat penjualan Pajero Sport 4x2 sebanyak 19.070 unit, Pajero Sport 4x4 1.773 unit, Xpander 11.890 unit, Outlander Sport 1.242 unit, Mirage 1.814 unit, dan Delica 235 unit.

Adapun kendaraan niaga ringan Mitsubishi antara lain Triton 4x4 terjual 9.771 unit, Triton 4x2 dan L300 sebanyak 23.096 unit, serta Colt T-120SS sebanyak 10.777 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper