Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Jangkauan, Piaggio Indonesia Gandeng Dwi Pratama Mandiri

PT Piaggio Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan rekanan barunya, PT Dwi Pratama Mandiri guna memperluas jangkauannya, ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor.
Ilustrasi/piaggio-vespa.com
Ilustrasi/piaggio-vespa.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan rekanan barunya PT Dwi Pratama Mandiri guna memperluas jangkauannya, ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, pembukaan diler secara resmi tersebut adalah bukti komitmen jangka panjang perusahaan di area Bogor sekaligus sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

“PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco dalam siaran pers pada Selasa (13/2/2018).

Dia menjelaskan, PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia, dan menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan merek atau brand PT Piaggio Indonesia.

PT Dwi Pratama Mandiri, ungkapnya akan membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen.

Diler tersebut, lanjutnya, akan menjual dua merek sepedamotor di bawah naungan Piaggio Group, yakni merek Piaggio dan Vespa dalam satu atap dan mengadopsi konsep diler MotoPlex.

Konsep diler MotoPlex memungkinkan para pelanggan mengetahui lebih jauh produk sepeda motor perusahaan sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

Di area lounge, lanjutnya konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk yang berada di diler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper