Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rilis Varian Sport, Suzuki Targetkan Penjualan Ignis Naik 15%

Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimistis penjualan city car Ignis pada tahun ini melaju signifikan, menyusul peluncuran varian terbaru Ignis Sport hari ini Jumat (21/1/2018).
Peluncuran Suzuki Ignis Sport. /Bisnis.com
Peluncuran Suzuki Ignis Sport. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimistis penjualan city car Ignis pada tahun ini melaju signifikan, menyusul peluncuran varian terbaru Ignis Sport hari ini Jumat (21/1/2018).

4W Sales Director SIS Makmur mengatakan sejak diluncurkan pada April tahun lalu penjualan Ignis lebih dari 14.000 unit dengan rata-rata penjualan per bulan 1.700 unit.

"Tahun ini kami harapkan penjualan per bulan di angka 2.000 unit atau sekitar naik sekitar 15%," ujar Makmur di seusai peluncuran Ignis Sport di Jakarta.

Dia menjelaskan peningkatan penjualan Ignis tersebut akan disumbangkan oleh varian baru Sport.

Menurutnya, meski pasar city car secara umum tidak akan jauh berbeda dengan capaian pada tahun lalu, Suzuki optimistis penjualan Ignis akan mampu melaju karena adanya model baru.

Seperti tahun lalu, pasar city car terdorong oleh kehadiran model baru Ignis yang diluncurkan mulai April. Ignis dipasarkan dengan empat pilihan variasi, yakni Ignis GL 1.2 MT, Ignis GL 1.2 AT, Ignis GX 1.2 MT, dan Ignis GX 1.2 AT.

Dalam varian terbaru ini, Ignis dilengkapi dengan 6 fitur terbaru yakni front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, daytime running light (DRL) serta head unit touch screen.

Ignis Sport tersedia dalam empat pilihan warna yaitu uptown red pearl, white arctic pearl, tinsel blue pearl dan midnight black pearl.

Mobil ini dibanderol sehargga Rp151,5 juta untuk transmisi manual (MT) on the road Jabodetabek dan Rp161,5 juta untuk transmisi AGS on the road Jabidetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper