Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tambah Diler Mobil Penumpang di Bekasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sun Group menambah jaringan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/1/2018). Kerja sama ini merupakan diler ke-32 PT Sun Star Prima Motor.
Ilustrasi. /Reuters
Ilustrasi. /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sun Group menambah jaringan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/1/2018). Kerja sama ini merupakan diler ke-32 PT Sun Star Prima Motor.

MMKSI berharap diler ini akan semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-109 ini menjadi satu bagian strategis perusahaan untuk mengincar wilayah Jabodetabek. Sebab kawasan tersebut menyumbang sekitar 40% dari total penjualan perusahaan.

Kondo berulang kali mengatakan bahwa komitmen MMKSI adalah untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mind brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession." Suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (24/1/2018).

Diler Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi merupakan diler dengan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) khusus kendaraan penumpang. Diler ini merupakan gerai penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Bekasi

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari dan tersedia layanan service booking. Selain itu juga tersedia HSK (home service kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan layanan di lokasi tertentu.

MMKSI akan terus menambah jaringan seiring dengan keseriusannya masuk ke ceruk pasar terbesar di Indonesia, mobil kecil serbaguna (LMPV). Perusahaan manargetkan 115 gerai khusus mobil penumpang saat tahun fiskal 2017 (Maret 2018) berakhir. Pada tahun fiskal berikutnya, perusahaan mengejar target memiliki 143 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper