Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Kantongi 3.353 Order di GIIAS 2024, Xpander Terlaris!

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat sebanyak 3.353 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran GIIAS 2024.
Mitsubishi Xpander MT  dan Xpander CVT
Mitsubishi Xpander MT dan Xpander CVT

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat sebanyak 3.353 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran Gaikindo  Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 berlangsung.

Dari 3.353 SPK tersebut, sekitar 45% berasal dari model Xpander yang dihitung bersamaan dengan Xpander Cross. Kemudian model Xforce berkontribusi ekitar 30%, New Pajero Sport 22%, dan 3% berasal dari model lainnya.

"Pencapaian MMKSI pada GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita melalui keterangan tertulis, Rabu (31/7/2024).

Lebih lanjut, dia mengatakan seluruh capaian dan dominasi penjualan setiap produk tersebut didukung oleh kehadiran program penjualan maupun purna jual sesuaikan kebutuhan para konsumen.

Capaian 3.353 SPK tersebut telah melampaui target 2.600 SPK yang dicanangkan pada saat awal pameran GIIAS 2024 berlangsung.

Sebelumnya, Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro menuturkan, total target untuk penjualan mobil Mitsubishi di GIIAS 2024 mencapai 2.600 mobil dari segala tipe dan model.

“Kita menargetkan kurang lebih 2.600-an target yang challenging tapi realistis,” ucap Iwan.

Selain itu, Mitsubishi mengklaim lebih dari 700 pengunjung telah menjajal berbagai model yang ditampilkan selama pameran berlangsung mulai dari Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Sebagai informasi, Mitsubishi meluncurkan model terbaru dari New Pajero Sport pada pameran GIIAS 2024. Pembaruan terletak dari sisi interior, eksterior, dan fiturnya.

Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam enam varian, yakni Dakar Ultimate 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed A/T, Exceed M/T, dan GLX 4x4. Masing-masing model tersebut dipatok Rp764,2 juta, Rp703,1 juta, Rp650,7 juta, Rp582,3 juta, Rp567,1 juta, dan Rp593,1 juta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper